Fakta Baru, Istri Muda Suami dari Ibu dan Anak Gadisnya yang Dibunuh Diperiksa Polisi

Senin 23-08-2021,12:00 WIB

Istri muda Yosef, yang istri pertamanya, Tuti Herawati (55) dan anaknya, Amalia Mustika Ratu (23) dibunuh secara sadis, ikut diperiksa polisi. Hingga kini, peristiwa pembunuhan yang menghebobhan di Subang itu masih misterius.

Polisi pun sudah memeriksa 17 saksi untuk mencari pelaku pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang, Rabu (18/8) lalu. Dari ke-17 saksi itu, di antaranya adalah istri muda Yosef, tetangga, termasuk keluarga korban.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago menjelaskan bahwa polisi sudah memeriksa 17 saksi sejak ditemukannya kedua korban Pembunuhan tersebut di kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Rabu 18 Agustus 2021 lalu.

“Sudah diperiksa saksinya, terus kita dalami dari keterangan saksi,” paparnya, Senin, 23 Agustus 2021.

Kabid Humas menegaskan, dari 17 orang saksi, istri muda dari Yosef ikut diperiksa. “Ya tentu ikut diperiksa juga ya,” jelasnya.

Kabid Humas menambahkan, bahwa semua yang berkaitan dengan kejadian pembunuhan tersebut, dilakukan pemeriksaan. “Keluarga, tetangga, istri muda dari Yosef juga sudah diperiksa,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, 17 saksi diperiksa intensif guna mengungkap tewasnya Tuti Herawati dan Amalia Mustika Ratu.

Kedua perempuan tersebut ditemukan tewas didalam bagasi mobil Alphard, Rabu 18 Agustus lalu. Hasil autopsi menyebutkan, bahwa kedua korban dibunuh diwaktu yang berbeda.

Pelaku pembunuhan, melakukan aksi sadisnya didalam rumah korban, sebelum korban disimpan didalam bagasi mobil Alphard. (pojoksatu/zul)

Tags :
Kategori :

Terkait