Yamaha Sukseskan Program Vaksinasi Masyarakat Jawa Tengah

Selasa 03-08-2021,14:36 WIB

Yamaha DDS 3 Jawa Tengah – DIY turut mendukung dan menyukseskan program vaksinasi gratis kepada masyarakat umum yang dilaksanakan pemerintah di area Jawa Tengah. 

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di beberapa wilayah di Semarang, Solo Raya hingga Kabupaten Semarang dan Kendal di bulan Juli dan Agustus 2021 ini.

Menurut Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – DIY), pelaksanaan vaksinasi ini merupakan bentuk tanggung jawab semua kalangan untuk mempercepat tercapainya herd immunity.

“Yamaha sangat mendukung program pemerintah untuk melakukan vaksinasi kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Jawa Tengah. Untuk mempercepat tercapainya herd immunity, Yamaha ikut berupaya memperluas cakupan pelaksanaan vaksinasi agar lebih merata dan menyeluruh bagi masyarakat Jawa Tengah,” tutur Johannes.

Beberapa titik lokasi vaksinasi di antaranya di Puskesmas Rowosari Kota Semarang, Klinik Larizma Husada Bawen Kabupaten Semarang, dan Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal. 

Sedangkan untuk di wilayah Solo Raya dilakukan di Kabupaten Sragen, Boyolali, Karanganyar dan Kabupaten Klaten. Kemudian untuk wilayah Banyumas bertempat di Kabupaten Purbalingga dan Kabupaten Banjarnegara.

Pelaksanaan program ini mendapatkan respon positif dari kalangan masyarakat. Terbukti mereka sangat antusias datang untuk mendapatkan vaksinasi di bulan Juli dan selanjutnya di bulan Agustus ini. Mereka menyambut baik adanya aktivitas yang sangat membantu di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Program ini adalah bagian dari program CSR Yamaha sebagai persembahan bagi masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Jawa Tengah, semoga dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” tambah Johannes. (*/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait