Food and Shop MAXIM Tegal, Mulai Rp3.000 Solusi Selama PPKM Darurat

Selasa 27-07-2021,15:59 WIB

Guna mengurangi laju mobilitas masyarakat untuk menekan penyebaran COVID-19, Pemerintah Kota Tegal menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat. Oleh karena itu,  Maxim sebagai penyedia transportasi online berskala internasional menyediakan layanan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari selama PPKM Darurat dengan Maxim Food and Shop.

Dengan layanan Maxim Food and Shop, pengguna dapat memesan kebutuhan rumah tangga seperti sembako atau makanan dan minuman favorit. Hal menarik lainnya, pengguna juga dapat berbelanja beberapa item di lebih dari satu tempat sekaligus hanya dalam satu kali pesanan. Fitur layanan ini sangat memungkinkan untuk berbelanja tanpa hambatan. Layanan ini juga menjadi bentuk dukungan Maxim di tengah masa pandemi terhadap himbauan untuk tetap berada di rumah demi keamanan.

Maxim Food and Shop menghadirkan tarif yang terjangkau agar masyarakat tidak terbebankan dengan biaya layanan. Selain itu, pengemudi Maxim akan mengambil dan mengantarkan pesanan dengan cepat, aman, dan selalu menerapkan protokol kesehatan. 

Masyarakat Kota Tegal yang ingin memesan makanan atau berbelanja kebutuhan sehari-hari dengan Maxim Food and Shop dapat mengunduh aplikasi «maxim – ojek, transportasi & food delivery» melalui Google Play Store di perangkat Android, App Store di perangkat iOS, AppGallery di perangkat Huawei, juga bisa melalui situs https://id.taximaxim.com/app/. 

Untuk melakukan pemesanan, pengguna perlu menentukan alamat penjemputan dan alamat pengantaran, lalu pilih layanan. Tarif akan dihitung secara otomatis berdasarkan jenis layanan dan jarak tempuh.(*)

Tags :
Kategori :

Terkait