Warga Kurang Mampu di Bantaran Sungai Terima Bantuan Paket Sembako

Rabu 21-07-2021,20:46 WIB

Warga kurang mampu di bantaran sungai belakang Taman Rakyat Slawi Ayu mendapat bantuan paket sembako. 

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at blusukan langsung untuk memberikan bantuan dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at, Selasa (20/7) mengatakan, bersama jajaran, dirinya blusukan 
memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Tegal. 

Kegiatan ini adalah wujud nyata dari bentuk kepedulian pihak kepolisian yang merupakan pengayom dan pelindung masyarakat, salah satunya melalui program polisi berbagi. 

"Kegiatan polisi berbagi ini merupakan salah satu inovasi Polres Tegal untuk menciptakan kedekatan hubungan polisi dengan masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial khususnya bagi warga yang kurang mampu," katanya.

Agenda yang sudah rutin digelar ini, tambah AKBP Arie, jangan dinilai dari besarannya. Namun inilah wujud nyata kepedulian polisi dalam membantu meringankan beban warga yang kurang mampu di tengah pemerintah menerapkan PPKM Darurat. 

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang kurang mampu ini. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat. Dan kami akan tetap selalu menjadi pengayom bagi masyarakat," tambahnya.

Sementara itu, salah satu warga yang mendapat bantuan, Casmadi menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Polri dan TNI Polres Tegal terhadap warga yang kurang mampu. Dirinya bersama warga lainnya mengucapkan banyak terima kasih pada anggota TNI dan Polri.

"Semoga Allah SWT membalas semua perbuatan mulia yang dilakukan," tambahnya. (guh/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait