Bersama Selingkuhannya, Wanita Cantik Diduga Bunuh sang Suami yang Juga Pengusaha Emas

Minggu 04-07-2021,12:20 WIB

Istri pengusaha emas, Nasrudin atau Acik (44), Virgita Legina Hellu ditangkap polisi di kampung halamannya. Sebelumnya Acik ditemukan tewas penuh luka tusukan di dalam mobilnya di Jalan Hanurata Hol Balai Distrik Muara Tami, Jayapura, Papua, Senin (28/6) malam, sekitar pukul 21.30 WIT.

Sang istri ditangkap karena diduga sebagai otak perampokan dan pembunuhan suaminya sendiri, Nasrudin alias Acik. Virgita diduga merancang pembunuhan suaminya dengan motif menguasai harta benda sang suami.

Perempuan 25 tahun ini dibantu oleh selingkuhannya berinisial Ma dan dua orang lainnya untuk menghabisi sang suami. Virgita diamankan polisi di kampung halamannya di Desa Tirowali Kecamatan Baraka, Enrekang, Sulawesi Selatan, Sabtu (3/7) kemarin.

Dari video yang beredar, tak sedikit warga yang berbondong-bondong mendatangi kediaman Virgita saat polisi hendak melakukan penangkapan. Polisi membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menggiring terduga pelaku keluar dari rumahnya.

Saat akan memasuki mobil Virgita diteriaki oleh warga yang seakan tidak menyangka wanita berkulit putih ini adalah pelaku perampokan dan pembunuhan suaminya sendiri.

Sementara dari berbagai video dan foto yang diunggah terdapat foto seorang pria ganteng yang diduga sebagai selingkuhan Virgita. Pria berwajah tirus berinisial Ma ini dilaporkan telah diamankan lebih dulu oleh polisi.

Dari keterangan Ma, otak perampokan dan pembunuhan mengarah pada Virgita.

“Dari video pertamanya kami sudah curiga, kenapa istrinya hanya luka kecil. Selain itu dia terlihat panik saat divideokan,” ujar Ulis, salah satu netizen mengomentari video kejadian.

Informasi lain yang diperoleh Ceposonline.com (jaringan pojoksatu.id) antara Virgita dan Ma disebut memiliki hubungan asmara, namun hingga kini polisi belum berkomentar tentang pria blasteran tersebut.

Sementara dari foto dan video penjemputan Virgita, membuat banyak warga dunia maya kaget tak menyangka. Ada yang memaki dan membully.

“Kurang ajar, istri dipiara baik baik malah jadi pembunuh. Istri tidak tahu diuntung,” tulis Rahma.

Hanya saja hingga kini Polresta Jayapura Kota yang menangani kasus ini belum memberikan komentar terkait perkembangan kasus ini, termasuk soal penangkapan istri pengusaha emas. (ade/nat/cepos)

 

Tags :
Kategori :

Terkait