Terciduk Beri Like Foto Wanita Seksi, Akun Instagram Wali Kota Bogor Bima Arya Bikin Heboh!

Sabtu 26-06-2021,19:17 WIB

Terciduk memberikan double tap atau like pada sebuah foto di IG @mascha.lagnia yang diposting pada Rabu (17/3), akun media sosial Instagram terverifikasi milik Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menjadi bahan pergunjingan di media sosial. 

Dikutip dari Fajar, akun IG mascha.lagnia sendiri bukanlah akun yang menampilkan orang secara personal. 

Foto-foto itu tampaknya memang hanya khusus bagi wanita yang berpose dengan mengangkat tangannya tinggi-tinggi hingga memperlihatkan ketiaknya tanpa diberi keterangan siapa nama wanita yang difoto.

Akun itu menjadi sarana untuk mengunggah foto-foto wanita seksi berpakaian minim dalam pose menggoda.

Akun IG dengan pengikut mencapai 42,5 ribu itu diberi nama Arm of Angels serta diberi keterangan ‘pictures gathered from various sources’ yang menunjukkan bahwa foto-foto tersebut didapat dari berbagai sumber.

Khusus untuk foto yang di-double tap oleh Bima Arya mendapat like hingga 3.757 dan dikomentari 284 kali hingga hari ini, Sabtu (26/6).

Perilaku akun medsos milik politisi PAN itu pertama kali disebarkan oleh akun twitter Mina @m1n4_95, Jumat (25/6).

Akun tersebut dengan melampirkan tangkapan layar IG mascha.lagnia disertai cuitan, “VIRAL DI IG..!! MOHON MAAF FOTONYA GAK DI BLUR,,BIAR PUBLIK TAU KLAKUAN BIMA ARYA WALIKOTA BOGOR. TERNYATA OMES = OTAK MESUM. BEGINIKAH KELAKUAN SEORANG PEJABAT PEMIMPIN? SUNGGUH TIDAK PATUT UNTUK DICONTOH.”

Netizen pun langsung mengunjungi akun IG mascha.lagnia. Ada beberapa yang masih menemukan tanda like dari akun yang diduga milik Bima Arya tersebut. Namun beberapa netizen lain berteriak bahwa tanda like tersebut sudah raib alias dihapus/unlike di pemilik akun.

Hampir semua netizen menghujat apa yang sudah dilakukan Bima Arya dan beberapa di antaranya dihimpun:

“Klo msh doyan cewek cantik, namanya msh normal…kecuali klo doyan cowok cantik, baru dah…,” balas @SALE****.

“Admin2 akun resmi PEJABAT dan lembaga pemerintahan, ati ati dikit yah kalok NGELIKE ngelike postingan atau akun lain inget klean pindah akun dulu ke akun pribadi agar gag malu2 in akun RESMI yg klean adminin itu kalok ngelike PORN (misalnya),” kata akun @zara****.

“Astagfirullah, laahaula walaaquwwata illabillah, lengkap sudah, pantas ente bebci habibana,” komentar @Sayu****.

“Kadang gak sengaja kepencet love, aku jg kadang kaya gt,” kata @anis****. (msn/fajar/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait