Hanya Bercelana Dalam, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Sungai Pemali, Ini Ciri-cirinya

Sabtu 20-03-2021,20:54 WIB

Sabtu pagi (20/3) warga Desa Tangki Kecamatan Brebes digegerkan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di Sungai Pamali. Penemuan mayat tersebut sekitar pukul 08.05 WIB oleh warga sekitar. 

"Diperkirakan sesosok mayat laki-laki itu usianya 40-50 tahun,” kata Adi Sucipto (40) salah satu perangkat Desa Tengki. 

Dari laporan yang dia terima menyebutkan, selain memiliki ciri-ciri usia 40-50 tahun, korban juga memiliki ciri-ciri lainnya. Yakni, korban memiliki ciri tinggi badan sekitar 165 cm dan tidak mengenakan pakaian (tanpa busana). Hanya memakai celana dalam warna biru langit. 

"Kalau untuk kondisi mayat sudah dalam keadaan membengkak, identitas mayat sampai saat ini masih dalam proses pencarian oleh Tim Inafis Polres Brebes," ujarnya. 

Korban ditemukan di tepian Sungai Pemali. Pertama kali jenazah ditemukan oleh salah seorang warga yang sedang mencari ikan di area Sungai Pemali (Desa Tengki). Setelah mengetahui itu, lantas saksi melaporkan kejadian tersebut ke pihak TNI-Polri setempat. 

Mendapat laporan tersebut, anggota TNI-Polri bersama Tim Inafis dan SAR Brebes melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut. Mayat selanjutnya dibawa ke RSUD Brebes guna dilakukan pemeriksaan atau visum oleh tim medis RSUD. 

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh salah seorang dokter, yakni dr Reza bersama Tim Inafis Polres Brebes menyebutkan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh mayat. 

“Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban," singkatnya. (ded/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait