Bermain di Pantai Kaliprau Pemalang, Dua Remaja Meninggal Dunia Terseret Ombak

Jumat 26-02-2021,19:50 WIB

Dua bocah remaja laki-laki ditemukan tidak bernyawa di Pantai Kaliprau Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, Jumat (26/2) pukul 15.30 WIB. 

Keduanya meninggal dunia setelah tenggelam terseret ombak, saat bermain dan berenang di Pantai Kaliprau. 

Kedua korban tersebut adalah Nur Aziz Waluyo (14) warga Bumirejo Kecamatan Ulujami dan seorang pelajar Yanuar Aditya Pratama (11), warga Desa Kertosari, Ulujami.

Kapolsek Ulujami AKP Suryadi melalui Kanit Reskrimnya Bripka Arie Wibowo membenarkan insiden tersebut. Dijelaskannya, kedua korban tersebut awalnya berangkat ke pantai beramai-ramai bersama 10 orang temannya.

Empat orang dari mereka, kemudian mulai berenang di pantai. Sedangkan 8 orang lainnya hanya bermain di pinggir pantai. Saat sedang berenang itulah, ombak besar datang hingga menyeret keempat korban.

"Dua korban ditemukan meninggal karena tenggelam, sedangkan dua anak lainnya berhasil selamat," terang Arie Wibowo, saat dihubungi radartegal.com, Jumat (26/2).

Dari hasil pemeriksaan medis, menurutnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban meninggal karena paru-parunya terlalu banyak menampung air.

"Korban saat ini sudah kami serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan, dan pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah sehingga tidak menghendaki untuk autopsi," pungkasnya. 

Kepolisian pun mengingatkan masyarakat untuk sementara tidak berenang atau bermain di pantai, lantaran kondisi ombak saat ini masih tinggi. (sul/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait