Truk dan Pikap Tabrakan di Perbatasan Pemalang-Purbalingga, Sopir Terjepit

Rabu 10-02-2021,20:59 WIB

Kecelakaan terjadi di jalur perbatasan Pemalang-Purbalingga, tepatnya di wilayah Desa Bulakan Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang, Rabu (10/2) siang.

Kecelakaan melibatkan sebuah truk engkel (R 8578 ZC) dan mobil pikap (R 8578 ZC). Dari informasi yang didapatkan, kedua kendaraan itu saling beradu muka.

Kanit Laka Satlantas Polres Pemalang Iptu Nuryadi membenarkan kejadian itu. Saat ini kecelakaan masih ditangani penyidik di lokasi kejadian.

"Informasi dari anggota di lapangan korban berjumlah empat. Di dalam kabin truk engkel ada dua penumpang dan satu pengemudi, sementara mobil pikap hanya pengemudi saja," katanya. 

Meski demikian, untuk kondisi korban saat ini menurutnya belum diketahui. Anggota Polres Pemalang masih berada di lokasi untuk menangani, sekaligus juga memastikan kronologis penyebab kecelakaan itu.

Dalam video yang diunggah akun instagram @pemalang.update, kedua kendaraan itu terguling dan kondisinya ringsek. Pengendara pikap bahkan terjepit di kabin kendaraan bagian kemudi. Terlihat pula beberapa warga dan petugas melakukan evakuasi, mencoba membantu korban keluar dari kendaraan nahas itu. (sul/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait