Ngamuk di Sosmed, Istri Lucky Perdana Sebut Lidi Brugman Pelacur: Kegatelan Banget

Senin 14-12-2020,14:22 WIB

Veronica, istri Lucky Perdana nampaknya tidak bisa lagi menutupi kekesalannya pada perempuan lain di kehidupan rumah tangganya. 

Dia pun meluapkan emosinya dan membuka prahara rumah tangganya dengan pesinetron tampan itu menjadi konsumsi publik. 

Veronica mencurahkan kekesalannya di media sosialnya terhadap seseorang yang dicap sebagai perebut suaminya.

Tidak tanggung-tanggung, Veronica menyebut langsung siapa perempuan yang disindirnya di Insta Story-nya, Minggu (13/12) malam.

Veronica menyebut pesinetron Lidi Brugman lah yang telah menghancurkan rumah tangganya dengan Lucky. 

“Seorang pelacur selamanya pasti akan menjadi pelacur yang sudah bermental sampah, enggak punya moral dan malu, apalagi akhlak yang baik! Hanya seorang pelacur yang urat malunya sudah putus. Sampai segitu beraninya berzina dengan suamiku!,” tulisnya dikutip dari Pojoksatu.

“Jadi kamu pelacur, enggak perlu berpura-pura manis dan baik di depan banyak orang, hanya untuk menutupi sifat aslimu yang sangat buruk dan kegatelan banget. @lidibrugman,” tegasnya.

Ini bukan kali pertama Veronica mengungkapkan persoalan dalam rumah tangganya. Namun, sebelum-sebelumnya, dirinya tidak menyebut satu namapun siapa yang menjadi selingkuhan suaminya.

Sementara itu, Lidi dan Lucky sendiri dikabarkan sudah menikah dan telah memiliki bayi laki-laki. Lidi baru saja melahirkan, beberapa bulan lalu.

Dari Instagram Lidi, memang tidak ada satupun foto dirinya dan Lucky. Dia hanya membagikan momen dirinya dan Zayn, bayinya.

Namun, beragam komentar di postingannya tampak Lucky kerap memberikan respon emoticon tanda cinta. Dan, itu juga dikuatkan dengan beberapa komentar di unggahan Lidi, bahwa ayah dari bayinya adalah Lucky.

Hanya saja, bagaimana status pernikahan keduanya belum diketahui, sebab Lucky dan Veronica belum diketahui bercerai resmi.

Luky dan Veronica sendiri menikah 17 Agustus 2016 dan telah memiliki seorang balita cowok. (nin/pojoksatu/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait