Unggul Hitung Cepat, Agung-Mansur Sujud Syukur

Kamis 10-12-2020,06:30 WIB

Pasangan Calon Nomer urut 2, Mukti Agung Wibowo-Mansur Hidayat langsung sujud syukur begitu mereka unggul sementara dihitung cepat Pilkada Serentak 2020 Kabupaten Pemalang. 

Sujud syukur itu mereka lakukan di rumah pemenangan pasangan yang diusung PPP dan Partai Gerindra itu. Dari hitung cepat internal, pasangan ini mengklaim unggul di 14 kecamatan dengan mengantongi 58 persen suara. 

Sebagaimana disampaikan Koordinator Tim Pemenangan Agung-Mansur, Diryo Saputro hasil hitung cepat sudah masuk lebih dari 50 persen. Hasilnya hitungan tim internalnya menang dari dua kandidat lainnya. 

"Kami unggul 58 persen suara, kami optimis akan memenangkan Pilkada," katanya kepada sejumlah wartawan, Rabu (9/12) sore. 

Diryo menyebut, perolehan suara mereka sementara hanya kalah di dua kecamatan yaitu Ulujami dan Pulosari. Sedangkan di 14 kecamatan lainya menang. 

Mukti Agung Wibowo di lokasi yang sama menyatakan akan tetap menghormati dan patuh terhadap proses tahapan pilkada yang dilaksanakan KPU. Termasuk akan menunggu sampai penghitungan selesai.

Dia juga mengajak masyarakat Pemalang tetap kondusif dan aman. Sebab kemenangan ini adalah kemenangan bersama seluruh masyatakat Pemalang. (sul/zul)

Tags :
Kategori :

Terkait