Baru Sehari Menikah, Sule Ingin Dua Anak dari Nathalie Holscher

Selasa 17-11-2020,06:20 WIB

Komedian Sule dan Nathalie Holscher telah resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka sepakat untuk tidak menunda memiliki momongan.

Mereka menikah, Minggu (15/11) kemarin, di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Pernikahan digelar dengan protokol kesehatan yang dihadiri tamu undungan terbatas.

Meski sudah memiliki empat orang anak dari Sule, Nathalie Holscher juga ingin cepat-cepat memiliki keturunan yang lahir dari rahimnya sendiri.

"Siap, justru itu yang aku pengin, maksudnya pengin cepat-cepat punya anak," ujar Nathalie seperti dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Senin (16/11).

Ditanya mengenai jumlah anak, Sule ingin memiliki dua buah hati dari Nathalie Holscher. "Dua, kan kita ikut keluarga berencana, dua anak cukup," timpas komedian berusia 43 tahun itu.

Mengenai sosok Nathalie Holscher, menurut Sule adalah seorang wanita yang penyayang dan menyukai anak-anak. Ini dibuktikan Nathalie bisa langsung akrab dengan keempat anak Sule.

"Dia sudah memperlihatkan sayangnya sama anak gue yang luar biasa, apalagi nanti sama anaknya sendiri. Sekarang aja Ferdi tuh kalau gue dekat (sama Nathalie) dia cemburu sama gue. Apalagi nanti anak aslinya," ungkap Sule.

Seperti diketahui, Sule sebelumnya pernah menikah dengan Lina Jubaidah, dan bercerai pada 2018.

Usai bercerai, Sule sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan sejumlah wanita, yakni Baby Shima, Naomi Zaskia, hingga pramugari Fany Kurniawaty.

Hingga akhirnya, tanpa diduga Sule malah menjatuhkan pilihannya menikahi Nathalie Holscher. Padahal, kedekatan mereka baru beberapa bulan dan langsung memutuskan untuk menikah cepat. (din/zul/fin)

Tags :
Kategori :

Terkait