Pelaut Asal Warureja Kabupaten Tegal Tewas Gantung Diri di Pohon Nangka

Jumat 09-10-2020,13:05 WIB

Seorang pelaut warga Desa Banjarturi RT 01 RW 02 Kecamatan Warureja tewas gantung diri di pohon nangka. Korban yang bernama M. Labib Faozan (24) gantung diri di pohon nangka Desa Brekat Kecamatan Tarub. 

Saksi mata Nuryari (55) warga Desa Brekat RT 01 RW 02 Kecamatan Tarub, Jumat (9/10) mengatakan, saat dirinya keluar rumah dengan tujuan untuk membeli sarapan, Jumat (9/10) pukul 05.30 WIB, dirinya melihat pria gantung diri di pohon nangka di pekarangan dekat rumah.     

"Waktu itu saya keluar rumah untuk membeli sarapan. Tapi di pekarangan dekat rumah saya melihat sosok pria tergantung di pohon nangka," katanya.

Karena penasaran, tambah Nuryari, dirinya mendatangi pohon nangka tersebut untuk memastikan apakah yang menggantung itu sosok pria atau bukan. 
Betapa kaget dirinya, ternyata yang menggantung di pohon nangka adalah sosok pria. Sehingga dirinya langsung melapor ke RT dan perangkat desa. 

"Saya penasaran saja, apakah benar yang menggantung itu manusia atau bukan. Dan ketika saya dekati ternyata sosok pria," tambahnya.

Sementara itu, saksi mata lainnya, Faizin (55) menambahkan, pada hari Jumat pukul 05.30 WIB  telah terjadi kasus dugaan bunuh diri. Seorang laki-laki bunuh diri dengan cara gantung diri di pohon nangka dalam area pekarangan masuk Desa Brekat Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal. Saat ini kasus tersebut ditangani oleh pihak yang berwajib. Soal motif dan sebagainya, dirinya tidak tahu. (guh/ima)

  • Bunuh diri ataupun percobaan bunuh diri bukanlah penyelesaian persoalan terbaik. Karena kehidupan adalah anugerah tak ternilai dari Alloh SWT Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, silakan hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat.
Tags :
Kategori :

Terkait