Ayu Ting Ting dan Deddy Corbuzier Saling Tuding Blok Instagram Masing-masing, Siapa yang Benar?

Selasa 06-10-2020,18:38 WIB


Gara-gara tidak bisa melihat akun Instagram masing-masing, Presenter Deddy Corbuzier dan pedangdut Ayu Ting Ting saling tuding soal siapa yang memblok duluan.

“Jadi selama ini gue diblok sama Ayu Ting Ting,” ujarnya di acara Brownis, Selasa (6/10) dikutip dari Pojoksatu. 

Deddy menyebut Ayu Ting Ting duluan yang memblok akunnya, sehingga dirinya tak bisa mengirimkan pesan. Padahal, dirinya berniat mengajak pelantun Sambalado itu untuk collabs di Podcastnya. 

Deddy berkilah karena hal tersebutlah dirinya kemudian memblok Ayu. 

“Kenapa saya blok Anda, karena pas saat lihat Instagram Anda saat gua mau ngechat buat bintang tamu Podcast gue, ternyata saya cek tidak ada (Instagram Ayu), jadi gue blok,” jelasnya.

Pria berkepala plontos itupun mengaku sejatinya memiliki alasan tersendiri mengapa memblok Ayu. 

“Gara-gara Ayu alay,” ujarnya.

Keduanya pun saling memeriksa handphone masing-masing, Ayu tak bisa melihat Instagram Deddy begitu sebaliknya. Perdebatan keduanya soal siapa yang memblok duluan, juga berlanjut di Instagram Story.

Ayu sendiri tak terima dituding memblok kekasih Sabrina Chairunnisa itu. Ayu masih berpendapat Deddy lah yang membloknya, sebab dalam sejarah hidupnya meski ada artis yang tak menyukainya tak pernah sekalipun dibloknya. 

“Dia sih botak yang ngeblok. Kan dia yang pertama kali ngatain gua alay. Aku tuh enggak pernah ngeblok, kenapa gue nyari nama master enggak ada. Gue enggak terima dibilang nge-blok,” jelasnya.

“Sumpah, dengerin, aku tuh enggak pernah ngeblok artis. Enggak ada centang biru Master Corbuzier di (daftar blok) Instagram gue,” pungkas ibu satu anak itu.

Sekadar mengingatkan, tiga tahun lalu, Ayu sempat jadi bulan-bulanan sindiran Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. Keduanya membuat sentilan tentang penyanyi dangdut yang otaknya tidak dipakai. Saat itu, gosip Ayu dan Raffi Ahmad gencar bergulir. (nin/pojoksatu/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait