Celetukan Andre Taulany Kembali Dibully dan Banjir Kritikan

Selasa 01-09-2020,08:40 WIB

Celetukan Andre Taulany kembali menuai kritikan karena menyebut anak pungut di depan Betrand Peto. Bahkan, ucapan presenter itu sempat trending di Twitter dengan tagar #BetrandBukanAnakPungut.

Celetukan Andre menuai reaksi netizen ketika Ruben Onsu dan Betrand Peto tampil di sebuah acara televisi swasta yang dipandu Andre dan Nunung Srimulat. Cuplikan video mereka diunggah oleh akun @mak_inpoh.

Dalam acara tersebut, Andre Taulany menjadi orangtua Nunung. Sedangkan Ruben Onsu menjadi ayah Betrand Peto. Dalam adegan itu, Nunung mengaku sebagai anak pungut Andre Taulany.

Lalu, Andre bicara kepada Ruben Onsu bahwa Betrand Peto adalah anak pungut suami Sarwendah itu. "Anak pungut. Kamu juga kan?" kata Andre.

Mendengar celetukan itu, ekspresi Betrand Peto langsung berubah. Tampak sedih dengan yang dilontarkan Andre.

Selang tidak berapa lama, postingan akun @mak_inpoh langsung menuai beragam komentar dari netizen. "Anaknya ruben auto nunduk, hatinya berasa kayak ada yang nusuk pasti," kata netizen.

"Wkwk harus hati-hati pak Andre jangan ampe kebablasan lagi. Kisah net jangan sampai terulang wkwkwk," timpal warganet lainnya.

Seperti diketahui, Betrand Peto adalah ana angkat Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah. Kini mereka tinggal bersama.

Ini bukan kali pertama celetukan Andre menuai kritik publik. Sebelumnya mantan vokalis band Stinky itu dianggap menghina ustad Adi Hidayat dan ustad Abdul Somad.

Kemudian, belum reda peristiwa dugaan penghinaan dua ulama terkenal di Indonesia itu, Andare juga dianggap menghina Rasulullah.

Selanjutnya, Andre bersama Rina Nose dianggap masyarakat maluku telah menghina marga Latucinsina. (din/zul/fin)

Tags :
Kategori :

Terkait