Dibully Netizen, Ibunda Ayu Ting Ting Diminta Ajak Anaknya Minta Minta Maaf ke Nagita Slavina

Senin 31-08-2020,09:45 WIB

Gosip hubungan pedangdut Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad masih saja dibahas hingga saat ini. Akibat gosi[ yang bergulir sejak lima tahun lalu itu, hujatan pun terus harus diterima pelantun alamat palsu itu di media sosial (medsos)

Nah, bullyan terhadap wanita dengan satu anak itu mencuat lagi akhir-akhir ini gegara candaan Iis Dahlia di panggung Argentium Concert. Yaitu acara Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang membuat Nagita Slavina walk out, dua hari lalu.

Haters pelantun Sambalado itu bahkan menyasar akun Instagram Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. Tak tanggung-tanggung, Umi diminta mengajak putrinya untuk minta maaf ke Nagita Slavina.

“Mending suruh anak lu minta maaf ke Nagita sebelum karma parah datang ke anak lu semoga aja nanti kalau nikah ngerasain apa yang Gigi rasian dulu kalau lebih parah,” tulis akun haters di salah satu unggahan Umi Kalsum.

Tak terima anaknya terus-terusan dihujat, Umi langsung membalas. Dia mengimbau semua haters yang membenci keluarganya untuk tidak berkomentar di unggahannya.

Dia menilai haters hanya memfitnah putrinya. "Ada apa ya ko komen begitu kurang kerjaan, ya kotorin lapak orang mulu enggak tahu masalahnya ya kasihan, jangan fitnah-fitnah anak saya aja deh,” tegasnya.

Umi heran mengapa haters menyerang putrinya, padahal tidak merebut suami siapapun. “Atau suami Anda diganggu ma anak saya ya, makanya jaga suami Anda. Dan jangan kerjanya nyampah di lapak orang mulu kepo mulu,” tandasnya.

Sebelumnya, netizen mengkritik Iis saat mengungkapkan bahwa Raffi pecinta wanita zodiak Gemini, namun berjodoh dengan Aquarius yakni Nagita. “Dia (Raffi) tuh pecinta Gemini tapi jodohnya Aquarius (Nagita),” kata Iis.

Pada momen itu, sejatinya nama Ayu tak disebut Iis. Namun, begitu video percakapan Iis itu viral dan masuk akun gosip, Ayu pun jadi sasaran haters. Dimana Iis menyebut, “Dia (Raffi) tuh pecinta Gemini tapi jodohnya Aquarius (Nagita)”.

Haters menyebut, Ayu lah yang dimaksud Iis. Kemudian gosip kedekatan mereka yang berhembus sejak beberapa tahun lalu kembali disebut. Padahal, sejatinya tak hanya Ayu, Yuni Shara mantan kekasih Raffi juga berzodiak Gemini.

Di panggung yang sama, ada Ari Lasso yang menimpali dengan menanyakan siapa wanita Gemini yang dimaksud. Namun Iis enggan menyebutkannya, karena tidak enak dengan Nagita.

“Enggak, enggak enak ada Gigi (sapaan Nagita). Ntar aja kalau nggak ada Gigi,” ujarnya.

Tak berapa lama, Nagita pun mengajak Ari Lasso turun panggung. “Nggak, nggak, nggak, kalau misalnya Raffi kan suka sama cewek-cewek, Mas Ari, kita ngobrol di belakang yuk!” ajak Gigi sambil keluar panggung.

Melihat istrinya keluar panggung, Raffi pun bereaksi. “Kamu kenapa sih? Dia tuh setiap kali aku dekat penyanyi dangdut menghindar terus! Jangan begitu dong sayang!” ujar Raffi.

“Tau, kenapa sih Gigi, ya Allah Gigi! Gue mah amandel (aman)!,” sebut Iis. (pojoksatu/zul)

Tags :
Kategori :

Terkait