Pamitan ke Bali, Desainer Barli Asmara Meninggal Dunia

Kamis 27-08-2020,19:25 WIB

Diduga karena sakit, salah satu desainer terbaik Indonesia, Barli Asmara meninggal dunia. Pria 42 tahun itu menghembuskan napas terakhir pada Kamis (27/8).

Meninggalnya Barli sangat mengagetkan dunia hiburan tanah air. Banyak teman artis yang kaget kehilangan desainer yang terkenal dengan busana-busana elegan dan mewahnya ini.

Barli juga pernah beberapa kali menggelar peragaan busana hingga luar negeri. Satu di antaranya adalah New York Couture Fashion Week, bersama dengan Zaskia Sungkar dan Dian Pelangi.

Ungkapan duka terlihat dari Zaskia Sungkar. Dia mengunggah foto dirinya bersama Barli. 

“Kk, innalillahi wa inna ilaihi rojiun,” tulisnya dikutip dari Pojoksatu.

Hal senada diungkapkan Tya Ariestya. Dijelaskan, sebelum meninggal, Barli sempat menelepon dirinya tentang rencana kepindahan ke Bali.

“Kakak, terakhir teleponan memang pamitan karena mau tinggal di Bali, sampai bikin group WA segalaa. Pakai minta maaf kalau ada salah-salah, padahal cuma pindah ke Bali aj. Tetap minta support-nya untuk karya-karyanya dan akan terus kirimin koleksi-koleksi terbaru yang pantas sama badan aku,” jelasnya.

Dia mendoakan sosok yang baik itu bisa meninggal dengan tenang. 

“Kakak @barliasmara @barliasmara.id, yang tenang di sana. Kakak orang yang super baik, super humble, semua orang peduli sama kakak dan selalu ngeluangin waktu buat teman-temannya,” lanjutnya.

“Kakak, semoga dapat tempat terbaik di sisi-Nya. Semoga diterima segala amal dan ibadahnya. Innalillahiwainnaillaihirajiun, Kakak @barliasmara dengan segala kebaikannya,” pungkasnya. (nin/pojoksatu/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait