PAN Loyal dan Komitmen Akan Bantu Pemerintahan Presiden Jokowi

Senin 24-08-2020,10:40 WIB

"Sehingga merasa terusik ketika dilakukan perubahan-perubahan," kata mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Untuk itu, perlu adanya ruang kompetisi dan ruang persaingan dibuka agar memberikan peluang kepada semua pihak untuk berkompetisi dan bersaing.

"Ruang kompetisi harus dibuka, ruang persaingan yang sehat harus diberi peluang untuk semua bidang, kita jangan takut berkompetisi dan bersaing," katanya.

Sementara Ketua Dewan Kehormatan (Wanhor) PAN Soetrisno Bachir berharap agar pendiri PAN Amien Rais mengikhlaskan tongkat kepemimpinan PAN berada di tangan Zulkifli Hasan. Dia juga berharap Amien Rais tetap menjadi bagian PAN.

"Dan mudah-mudahan Profesor Doktor Amien Rais mengikhlaskan estafet kepemimpinan kepada generasi kami ini yang dipimpin oleh saudaraku Zulkifli Hasan, dan kami mengharapkan Profesor Doktor Amien Rais, pendiri PAN, selalu bersama-bersama kita untuk membawa PAN lebih besar dari sekarang," tuturnya.

Dia pun mendoakan agar sesepuh PAN tersebut diberikan kesehatan.

"Maaf, saya... Kami semua mengucapkan terima kasih kepada pendiri Partai Amanat Nasional Bapak Professor Doktor Amien Rais. Mudah-mudahan beliau selalu sehat walafiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT," katanya.

Dalam peringatan HUT PAN ke-22 tersebut, sosok pendiri PAN Amien Rais tidak terlihat sejak awal hingga acara perayaan HUT ke-22 PAN di Jakarta. Acara yang digelar di sebuah gedung di Jalan Amil Nomor 7, Kalibata, Jakarta Selatan (Jaksel), itu diikuti secara virtual oleh kader PAN di daerah.

Dalam acara tersebut, selain Zulhas dan Soetrisno Bachir, hadir pula Ketua Majelis Penasihat Hatta Rajasa, Sekjen Eddy Soeparno dan sejumlah Waketum PAN, seperti Asman Abnur, Yandri Susanto dan Viva Yoga Mauladi juga hadir.(gw/zul/fin)

Tags :
Kategori :

Terkait