4 Mobil Desain Mewah Murah di Bawah Rp100 Juta Terbaik di 2024, Ada CR-V sampai Suzuki

4 Mobil Desain Mewah Murah di Bawah Rp100 Juta Terbaik di 2024, Ada CR-V sampai Suzuki

Ilustrasi. 4 mobil desain mewah murah di bawah Rp100 juta-freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini merekomendasikan 4 mobil desain mewah murah di bawah Rp100 juta terbaik di 2024. Pilihannya ada beragam bisa jadi pertimbangan Anda sebagai kendaraan sehari-hari atau untuk mudik.

Mobil desain mewah murah di bawah Rp100 juta ini merupakan harga bekas, bukan produksi baru. Namun, rekomendasi ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni dibawa di tahun ini.

Rekomendasi mobil desain mewah murah di bawah Rp100 juta ini bisa Anda dapatkan di toko online jual beli. Cocok untuk Anda yang sedang irit budget, namun tetap ingin membawa mobil berdesain elegan.

Berikut 4 mobil desain mewah murah di bawah Rp100 juta terbaik di 2024 yang bisa jadi pertimbangan. Mulai dari CR-V, Civic, Suzuki, sampai Nissan.

4 mobil desain mewah murah di bawah Rp100 juta

Mobil bekas desain mewah murah di bawah Rp100 juta ini memiliki tampilan yang bisa dibilang kekinian. Meskipun tahun produksinya sudah lama, tapi layak jadi pertimbangan.

BACA JUGA : 7 Mobil Bekas Murah Mulai Rp40 Jutaan 2024 di Toko Online, Jadul tapi Irit dan Tangguh

1. Suzuki Grand Vitara

Anda bisa mendapatkan Suzuki Grand Vitara untuk keluaran 2000-an. Ia memadukan antara gaya dan juga fungsionalitas yang cukup memuaskan. Belum lagi ia dibekali dengan sejumlah fitur standar keselamatan dan kenyamanan yang apik.

2. Honda CR-V 

Mobil bekas muat banyak dan murah ini bisa Anda dapatkan mulai dari Rp80 jutaan untuk generasi 1 atau 2. Dari tampilan luarnya saja mobil ini sudah begitu memikat hati.

Desainnya bisa dibilang timeless namun elegan, serta beberapa bagian yang membuatnya terkesan kokoh. SUV bekas terbaik murah ini juga memiliki kabin luas, serta fungsional yang baik.

Ia memiliki kabin yang nyaman dan bisa membawa barang-barang bawaan cukup banyak. Jadi, cocok untuk dijadikan sebagai mobil keluarga bekas murah muat banyak yang bisa dibeli di 2024.

BACA JUGA : Mau Beli Mobil Mudik Murah Rp70 Jutaan? Ini 5 Rekomendasinya, Ada Daihatsu Sampai Toyota

Sumber: