Sudah Pasti Irit BBM, Ini Mobil SUV Bekas 2024 yang Mewah dan Cocok Buat Mudik Bareng Keluarga

Sudah Pasti Irit BBM, Ini Mobil SUV Bekas 2024 yang Mewah dan Cocok Buat Mudik Bareng Keluarga

Rekomendasi Mobil SUV Bekas 2024--

RADAR TEGAL - Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) memang memiliki daya tarik yang unik. Selain terlihat gagah, salah satu keunggulan mobil SUV bekas 2024 adalah mempunyai ground clearance yang tinggi.

Artinya, jarak antara bodi mobil dan permukaan tanah untuk mobil SUV bekas 2024 ini mempunyai ukuran yang cukup besar. Hal ini sangat bermanfaat ketika berkendara di jalan tidak beraspal atau saat sedang melintasi genangan air banjir.

Rekomendasi mobil SUV bekas 2024

Simak berikut ini rekomendasi mobil SUV bekas 2024 yang masih bagus, mewah dan cocok buat mudik bersama keluarga di antaranya adalah sebagai berikut:

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Mobil SUV Bekas Harga 60 Jutaan yang Siap Jalan Mudik

1. Daihatsu Terios

Salah satu pilihan mobil SUV bekas terbaik tahun 2024 yang patut dipertimbangkan adalah Daihatsu Terios, mobil ini merupakan versi kembar dari Toyota Rush yang hadir di Indonesia. Daihatsu Terios atau Rush cukup diminati di pasaran saat pertama kali diluncurkan.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.500 cc yang cukup handal, jika tertarik untuk membeli, kamu bisa mencari unit Daihatsu Terios bekas tahun 2015 dengan harga berkisar antara Rp 150 juta hingga Rp 165 juta.

Dengan performa yang baik dan harga yang terjangkau, Daihatsu Terios bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mobil SUV bekas. Tidak heran banyak yang menyukai Daihatsu Terios karena fiturnya yang lengkap.

BACA JUGA: Ungguli Penjualan di Segmen LSUV, Hyundai Stargazer X Tak Lepas dari 4 Kekurangan yang Bikin Mikir

2. Toyota Fortuner

Salah satu rekomendasi mobil SUV bekas terbaik tahun 2024 yang patut dipertimbangkan adalah Toyota Fortuner. Toyota Fortuner telah hadir di Indonesia sejak tahun 2016 dengan generasi kedua.

Mobil ini menawarkan dua pilihan mesin, yaitu bensin 2.700 cc dan diesel 2.400 cc. Jika kamu mencari mobil bekas dengan budget sekitar Rp 100 jutaan, kamu bisa mempertimbangkan Toyota Fortuner bekas tahun 2006.

3. Nissan Terra

Sumber: