Teror Pinjol Ilegal Ternyata Bisa Hilang Hanya Dengan Caranya Seperti Ini

Teror Pinjol Ilegal Ternyata Bisa Hilang Hanya Dengan Caranya Seperti Ini

Teror Pinjol Ilegal Ternyata Bisa Hilang Hanya Dengan Telpon Customer Service, Simak Caranya Disini--Image By tirachardz on Freepik Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Siapa sangka hanya dengan menelepon customer service bisa hilangkan teror pinjol ilegal yang biasanya mengganggu hingga membahayakan nasabah. Simak dibawah ini.

Teror pinjol ilegal adalah salah satu aksi yang dilakukan oleh oknum pinjaman online yang tidak bertanggung jawab. Adapun aksi tersebut sangat merugikan terlebih bagi mental si nasabah.

Mental si nasabah bisa down atau memburuk jika aksi teror pinjol ilegal masih diteruskan kepadanya. Diketahui motif yang paling umum mengapa pinjol ilegal kerap meneror nasabahnya adalah agar si nasabah melunasi hutang-hutangnya.

Jika di jelaskan teror pinjol ilegal yang dilakukan oleh oknum pinjaman online tidak bertanggung jawab adalah semata-mata untuk menakut-nakuti nasabah yang tidak segera membayar tagihan pinjaman yang belum terlunasi.

BACA JUGA:Cara Hapus Data KTP dari Pinjol Ilegal dengan Mudah, Lakukan Langkah-langkah Ini!

Nah pastinya sebagai nasabah pasti risih dan takut akan aksi teror yang dilakukan oknum pinjaman online ilegal tersebut. Sebagai langkah pencegahan anda bisa mencoba menelefon customer service mereka.

Hilangkan teror pinjol ilegal dengan telpon customer service

Ada beberapa tahapan yang perlu anda lakukan terlebih dahulu sebelum menelepon customer service pinjol ilegal, dengan tujuan memperlancar permohonan Anda agar disetujui.

1. Melunasi Semua Tagihan Pinjaman

Tahapan pertama yang harus Anda lakukan adalah melunasi semua tagihan pinjaman online yang anda miliki, kerana pada dasarnya pinjaman yang anda ajukan adalah hutang yang anda miliki.

Terlebih customer service tidak bisa memproses permohonan anda jika tagihan pinjaman yang anda miliki belum terlunaskan. Maka dari itu cobalah untuk melunasi tagihan pinjaman yang anda miliki terlebih dahulu.

BACA JUGA:3 Resiko Pinjaman Online Modal KTP yang Wajib Kamu Tau, Berikut Tips Jitu Menjaga Stabilitas Finansial

2. Telpon Customer Service

Lalu setelah anda melunasi semua tagihan pinjaman yang dimiliki, barulah anda bisa menelpon customer service pinjol untuk mengajukan permohanan.

Sumber: