Mantul Pakai Shok Ohlins Guys! Ini Bocoran Fitur Yamaha Grand Filano Special Edition 2025

Mantul Pakai Shok Ohlins Guys! Ini Bocoran Fitur Yamaha Grand Filano Special Edition 2025

YAMAHA MATIC - Dengan hadirnya Grand Filano Hybrid Connected 2025 dan Grand Filano Special Edition, Yamaha menawarkan skutik yang stylish, dan juga kaya akan fitur modern.-(yamaha-motor.co.th)-

Untuk varian Grand Filano Hybrid Connected reguler, harga mulai dari 64.700 baht atau setara dengan Rp 30,3 juta.

Sementara untuk varian Grand Filano Hybrid Connected dengan ABS, harganya dipatok sedikit lebih tinggi, yakni 69.200 baht atau sekitar Rp 32,4 juta.

Dengan harga yang kompetitif dan fitur yang ditawarkan, Yamaha Grand Filano 2025 ini tentunya menjadi salah satu skutik premium yang layak dipertimbangkan, terutama bagi kalian yang ingin tampil beda dengan motor yang nggak cuma keren tapi juga canggih.

BACA JUGA: Intip Spesifikasi Yamaha Grand Filano 2023 dari Mesin, Dimensi hingga Kaki-kaki yang Siap Diajak Mudik Lebaran

BACA JUGA: Laris di Pasaran, Inilah Kelebihan Yamaha Grand Filano yang Jadi Daya Tarik Konsumen

Kesimpulan

Yamaha terus memperkuat posisinya sebagai produsen motor yang mampu menghadirkan inovasi dan desain yang keren serta teknologi canggih. 

Dengan hadirnya Grand Filano Hybrid Connected 2025 dan Grand Filano Special Edition, Yamaha menawarkan skutik yang stylish, dan juga kaya akan fitur modern yang menjawab kebutuhan pengendara masa kini. 

Sumber: