Review MPV BYD Xia 2024 Terbaru, Mobil Modern Asal Tiongkok

Review MPV BYD Xia 2024 Terbaru, Mobil Modern Asal Tiongkok

Spesifikasi MPV BYD Xia 2024 terbaru--

Setelah meluncur, kemungkinan Xia akan menggeser penjualan Denza D9, sekaligus bersaing dengan MPV di jajaran seperti Toyota Sienna dan Buick GL8.

Dengan semua fitur ini, BYD Xia berpotensi menjadi pilihan utama bagi keluarga Indonesia yang menginginkan MPV yang nyaman, aman, dan berteknologi tinggi.

Mobil ini memiliki garis atap datar, pintu geser belakang, dan spoiler atap. Dari belakang, BYD Xia memiliki satu strip LED pada lampu belakang.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil MPV Hemat BBM dan Kabin Luas, Cocok untuk Mudik Lebaran

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Mobil MPV Bekas 100 Jutaan Terbaik di Tahun 2024, Ada Kendaraan Sejuta Umat

Desain eksterior BYD Xia sendiri memiliki ciri khas tersendiri dengan gril besar berbentuk trapesium. Selain itu, mobil ini mengikuti bahasa desain BYD Dragon Face dengan elemen berlapis krom dan lampu depan memanjang di bagian depan. 

Fitur lain dari MPV Xia adalah tulisan BYD di bagian depan. Mobil seri Dynasty lainnya mengadopsi logo hieroglif Tiongkok di bagian depan.

BYD Xia akan memasuki pasar Tiongkok tahun ini dengan harga awal CNY 300.000 atau sekitar Rp 657 jutaan, lebih canggih namun lebih murah ketimbang harga Toyota Alphard. Sementara kalau dengan Serena e-Power C28, harga BYD Xia nggak beda terlalu jauh.

Demikian informasi yang telah kami bagikan mengenai performa serta spesifikasi MPV BYD Xia. Semoga bermanfaat.

Sumber: