Pilih Sesuai Kebutuhan, Berikut Keunggulan All Varian Honda PCX 160

Pilih Sesuai Kebutuhan, Berikut Keunggulan All Varian Honda PCX 160

Keunggulan masing-masing varian Honda PCX 160-astra-honda.com-

radartegal.com – Artikel ini membahas keunggulan masing-masing varian Honda PCX 160. Lengkap dengan tips memilih varian yang sesuai dengan kebutuhan jika Anda berencana membelinya.

Keunggulan masing-masing varian Honda PCX 160 ini hadir demi memenuhi kebutuhan para penggunanya. Keduanya menawarkan fitur yang berbeda-beda, seperti keamanan dan kenyamanannya.

Maka dari itu Anda harus tahu dulu apa saja keunggulan masing-masing varian Honda PCX 160 sebelum membelinya. Jangan sampai salah pilih meski keduanya dibanderol dengan harga yang tidak beda jauh.

Untuk lebih lengkapnya berikut keunggulan masing-masing varian Honda PCX 160. Pastikan simak sampai akhir untuk tahu tips dalam memilih varian yang tepat.

BACA JUGA: Ini 5 Daya Tarik Honda PCX 160 Bagi Anak Muda, Gak Heran Laris Terus di Pasaran

BACA JUGA: Teknologinya Kalahin yang Ada Turbonya, Ini Kelebihan Honda PCX 160 Hybrid

Keunggulan masing-masing varian Honda PCX 160

Honda PCX 160 2024 merupakan salah satu skuter matic premium yang banyak diminati konsumen tanah air saat ini. Di Indonesia, PCX 160 hadir dengan 2 varian yaitu CBS yang merupakan varian terendah dan ABS untuk yang tertinggi.

Harganya sendiri saat ini bisa Anda dapatkan mulai dari Rp33 jutaan untuk varian dasar CBS dan Rp37 jutaan untuk ABS. Harga ini bisa berbeda-beda jadi Anda bisa pastikan lagi di dealer masing-masing domisili. Berikut penjelasan keunggulan kedua varian tersebut.

1. PCX 160 CBS

Fitur : Varian dasar CBS ini dibekali fitur standar seperti lampu LED, panel instrumen digital, bagasi luas, dan sistem pengereman CBS (Combined Brake System). Meski begitu, sudah sangat mumpuni untuk di perkotaan sehari-hari.

Keunggulan : Harga lebih terjangkau dibandingkan varian ABS, cocok bagi pengguna yang mencari motor dengan fitur mumpuni dengan harga yang kompetitif.

BACA JUGA: Komunitas Honda PCX 160 Touring Bareng untuk Saksikan MotoGP Mandalika 2024

BACA JUGA: Berapa Biaya Pajak Motor Honda PCX 160 Oktober 2024? Murah atau Mahal

2. PCX 160 ABS

Fitur: Perbedaan varian Honda PCX 160 yang tertinggi ini memiliki tambahan fitur ABS (Anti-lock Brake System), yang meningkatkan keamanan saat pengereman mendadak. Ada juga fitur smart key system untuk kenyamanan para pengguna.

Sumber: