Vibes Tampilan Kekinian Honda Genio 2024 Bikin Skutik Sekelasnya Auto Minder

Vibes Tampilan Kekinian Honda Genio 2024 Bikin Skutik Sekelasnya Auto Minder

Honda Genio 2024--

radartegal.com - Honda Genio 2024 merupakan salah satu motor yang memiliki desain klasik di Indonesia. Apalagi inovasi barunya menjadi pilihan skutik di Tanah Air dan membuat pengendara nyaman dan aman.

Oleh karena itu, jika Anda penasaran dengan spesifikasi lengkap Honda Genio 2024 yang dapat dipertimbangkan. Jika Anda penasaran dengan spesifikasinya bisa simak artikel radartegal ini hingga selesai ya.

Dengan kisaran harga 19 jutaan mampu memberikan kombinasi yang sempurna antara gaya dan performanya luar biasa. Oleh karena itu hal tersebut menjadi keunggulan Honda Genio 2024.

Langsung saja, berikut beberapa spesifikasi Honda Genio 2024 yang dapat Anda pertimbangkan dibawah ini. 

BACA JUGA: Awet Bahan Bakar! Ini 5 Rekomendasi Motor Matic Honda Terbaru 2024

BACA JUGA: Laris di Tegal, Begini Spesifikasi Honda Scoopy 2024 Terbaru yang Semakin Menawan

Spesifikasi lengkap Honda Genio 2024

1. Performa Mesin Terbaik

Ditenagai mesin kapasitas 110cc dengan transmisi kecepatan variabel, Honda Genio 2024 menawarkan kombinasi performa dan penghematan bahan bakar terbaik.

Mesin ini dirancang untuk memberikan akselerasi responsif baik untuk perjalanan harian Anda maupun bepergian jarak jauh di berbagai landasan jalan.

2. Desain yang menarik 

6 Pilihan Warna Honda Genio 2024 | Oto

Honda Genio memiliki desain yang memikat hati pengguna setianya, dengan ketinggian joknya yang mencapai 744 mm. Sehingga memberikan posisi duduk yang nyaman bagi pengendaranya di berbagai posisi.

BACA JUGA: Kelas, Tampilan Honda Genio 2024 Semakin Modern Bikin Anak Muda Ogah Berpaling

BACA JUGA: Pesaing Scoopy, Begini Keunggulan Honda Genio Terbaru 2024

Kemudan dengan berat hanya 93 kg, terbilang ringan serta mudah dikendalikan saat bermanuver di jalanan kota yang padat. Selain itu Honda Genio 2024 ini mempunyai 5 variasi warna yang menarik dan terlihat elegan.

Beberapa diantaranya yaitu tipe CBS-ISS ada fabulous matte green, fabulous matte blue, fabulous matte balck dan untuk tipe CBS ada radiant red black dan radiant silver black.

Sumber: