Motor Baru Touring Honda 2025 Segera Rilis, Honda XRE 190 Saingan CB150X

Motor Baru Touring Honda 2025 Segera Rilis, Honda XRE 190 Saingan CB150X

MOTOR TOURING - Motor touring Honda 2025 Honda XRE 190 2025 hadir dengan segala pembaruan yang menjadikannya motor adventure yang siap menemani menjelajahi berbagai medan.-(Foto: Istimewa)-

Hal ini tentu saja memberikan kenyamanan lebih saat kalian melewati jalan bergelombang atau medan yang nggak rata. Selain itu, jarak main suspensi depan kini mencapai 180 mm, sementara suspensi belakangnya 150 mm. Ini memberi motor ini kemampuan untuk meredam getaran lebih baik, sehingga pengalaman berkendara lebih nyaman.

Mesin Lebih Bertenaga

Ngomongin motor, tentu nggak lengkap tanpa bahas mesinnya. Honda XRE 190 dibekali mesin berkapasitas 184,4 cc berpendingin udara, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 16 daya kuda (dk) dan torsi puncak 16,28 Nm.

Angka ini lebih besar dibandingkan mesin 150 cc milik Honda CB150X, yang jelas bikin motor ini lebih bertenaga saat dipacu di medan berat.

BACA JUGA: Nyamankah Jika Honda PCX 160 untuk Touring? Simak Penjelasannya Berikut

BACA JUGA: Kenali Keunggulan All New Honda BeAT 2024, Motor yang Bikin Touringmu Makin Asyik dan No Worry

Menariknya, motor ini juga bisa menggunakan bahan bakar etanol. Kalau kalian pakai bahan bakar ini, tenaganya bakal sedikit turun jadi 15,9 dk, dan torsinya jadi 16,18 Nm.

Tapi tenang aja, meskipun beda tipis, performanya tetap sangat memadai untuk kebutuhan kalian sehari-hari maupun saat berpetualang di medan yang lebih menantang.

Fitur Canggih untuk Keamanan dan Kenyamanan

Selain mesin yang lebih bertenaga, motor touring Honda 2025 Honda XRE 190 juga dilengkapi berbagai fitur canggih buat menunjang kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Sistem pengereman motor ini sudah dilengkapi dengan rem cakram berdiameter 240 mm di bagian depan dan 220 mm di bagian belakang.

BACA JUGA: Pakai Honda BeAT 2024 untuk Touring? Sangat Bisa karena Bandel dan Iritnya Bisa Diandalkan

BACA JUGA: Honda PCX 160 Terbaru 2024 Tampil Modern dan Canggih, Touring Jadi Lebih Aman dan Nyaman

Ditambah lagi, ada fitur Antilock Braking System (ABS) single channel yang bikin pengereman jadi lebih stabil dan aman, terutama saat kondisi jalan licin atau saat kalian harus melakukan pengereman mendadak.

Dengan adanya ABS, kalian nggak perlu khawatir motor bakal tergelincir saat melakukan pengereman. Fitur ini sangat penting, terutama buat motor adventure yang sering kali dihadapkan dengan kondisi jalanan yang nggak menentu.

Harga yang Kompetitif

Sumber: