Cara Mudah dan Gampang Mengaktifkan Shopee SPaylater, Keuntungannya Bisa Lebih dari Pinjol

Cara Mudah dan Gampang Mengaktifkan Shopee SPaylater, Keuntungannya Bisa Lebih dari Pinjol

ONLINE - Keuntungan mengaktifkan Shopee SPaylater antara lain bisa mendapatkan promo dan diskon, saat melakukan transaksi di berbagai mitra usahanya.--youtube

Biasanya Shopee memiliki beberapa tawaran jatuh tempo dari 1, 3, 6, dan 12 tahun, tentunya ini akan meringankan nasabahnya. Itulah sebabnya dengan mengaktifkan Shopee SPaylater, akan relatif mendapatkan berbagai fasilitas cashback dan promo.

2. Pengajuan Mudah dan Singkat

Jika keadaan mendesak dan ingin belanja online Shopee Spaylater bisa Kamu aktifkan dengan membutuhkan waktu singkat. Tentu dengan mempersiapkan KTP saja loh, pasti langsung di acc jika memiliki riwayat kredit yang baik.

3. Banyak Promo

Siapa sih yang tidak tergiur dengan adanya vouche diskon, gratis ongkir dan cashback, biasanya bagi pengguna dengan pembayaran Shoppe Spaylater akan mendapatkannya. Tentu saja bikin belanja hemat dan mendapatkan keuntungan yah.

4. Bisa Dilakukan Online

Seperti kita ketahui proses belanja atau menggunakan Shoppe Food dengan sistem pembayaran Shoppe Latter memang hanya bisa dilakukan secara online. Sehingga dalam keadaan apapun dan di manahpun berada bisa kamu gunakan, setelah lebih dahulu mengaktifkan Shopee SPaylater.

BACA JUGA: Lebih Berguna Ketimbang Pinjol, 5 Manfaat Paylater BCA Ini Bikin Belanja Online Semakin Gampang dan Untung

BACA JUGA: Limit Paylater BCA Apakah Bisa Dicairkan? Ini Penjelasan dan Cara Penggunaannya

5. Bunga Rendah 

Selain mendapatkan limit dengan jumlah tertentu, belanja menggunakan Shope Spaylater dikenakan bunga yang rendah. Bagi nasabah akan dikenakan sebesar 1 persen saja setiap transaksi tanpa dipotong admin sepeserpun

6. Sudah Terdaftar di OJK

Aplikasi Shopee sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Sehingga Shoppe Spaylater aman digunakan. Selain itu nasabah juga tidak perlu khawatir ditipu, dan yang pasti data-data pribadi nasabah juga aman.

Demikian informasi tentang cara dan keuntungan mengaktifkan Shopee SPaylater, yang bisa nasabanya dapatkan setiap saat. Semoga bermanfaat. 

Sumber: