Keunggulan Spek Honda Supra GTR 150 2024, Pilihan Tepat Motor Bebek Modern

Keunggulan Spek Honda Supra GTR 150 2024, Pilihan Tepat Motor Bebek Modern

Keunggulan Honda Supra GTR 150--

radartegal.com - Honda Supra GTR 150 merupakan salah satu motor bebek yang memiliki keunggulan luar biasa. Apalagi di era modern ini yang terkenal dengan skutik mewah, motor ini mampu bersaing.

Oleh karena itu kami akan berikan keunggulan Honda Supra GTR 150 yang mampu bersaing dengan motor bebek lainnya. Motor ini juga memiliki tampilan yang modern dan desainnya sporty hingga menawan. 

Jika Anda penasaran dengan keunggulan Honda Supra GTR 150 bisa simak artikel radartegal ini sampai akhir ya. Apalagi jika Anda menyukai motor manual, tipe ini sangat cocok untuk keseharian Anda.

Motor ini juga memiliki kombinasi yang sangat luar biasa mulai dari desain hingga performa yang tangguh. Langsung saja, berikut beberapa keunggulan Honda Supra GTR 150 yang dapat Anda pertimbangkan dibawah ini.

BACA JUGA: Kapan Waktu Tepat untuk Ganti Oli Motor Matic Honda? Ini Rekomendasi Waktu dan Jenis Oli yang Terbaik

BACA JUGA: Ternyata Jarak Tempuh Motor Listrik Honda Ada Batas Maksinalnya, Begini Cara Menghitungnya

Keunggulan Honda Supra GTR 150

Spesifikasi Honda Supra GTR 150 Exclusive Monoton & Fitur Lengkap |  Tokopedia

Dengan desain yang ramping dan aerodinamis yang kuat, Supra GTR 150 tidak hanya stylish. Tetapi juga memiliki kestabilan yang sangat baik, pada kecepatan tinggi serta ditenagai mesin 150cc DOHC.

Memberikan performa tinggi dengan tenaga sedang untuk kebutuhan sehari-hari dan perjalanan jauh. Supra GTR 150 Dilengkapi suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang monoshock.

Sistem rem cakram pada kedua roda untuk handling lebih baik dan pengereman responsif. Dengan sistem injeksi bahan bakar (PGM-FI) untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar serta mengurangi emisi dan asap.

Dengan hal ini memberikan informasi yang jelas dan mudah dibaca tentang kecepatan, RPM, dan metrik penting lainnya.  Sehingga pecinta motor manual sangat cocok menggunakan Honda Supra GTR 150 tersebut.

BACA JUGA: Canggihnya Spesifikasi Honda ADV 160 2024, Skutik Bongsor Bandel untuk Semua Medan

 

Sumber: