Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Antar NMAX 'TURBO' Pakai Mobil Mewah untuk Konsumen

Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Antar NMAX 'TURBO' Pakai Mobil Mewah untuk Konsumen

Kejutan Yamaha kepada konsumen di momen Hari Pelanggan Nasional--

YOGYAKARTA, radartegal.com - Memperingati hari pelanggan Nasional (Harpelnas), Yamaha DDS 3 memberikan kejutan kepada pelanggannya. Yakni, melakukan delivery yang tidak seperti biasanya.

Kali ini delivery unit NMAX 'TURBO' dilakukan dari dealer Sumber Baru Motor (SBM), Mangkubumi Yogyakarta menuju rumah konsumen. Uniknya, pengiriman skutik NMAX 'TURBO' dengan mobil mewah tersebut juga dikawal 4 orang SPG Yamaha yang naik motor NMAX 'TURBO'. 

Matik premium dikirim ke tempat tinggal konsumen pada 5 September 2024 masih dalam rangka Hari Pelanggan Nasional di bulan ini. Turut serta dalam pengantaran, management Yamaha DDS 3 dan dealer SBM.

Chief Yamaha DDS (Jawa Tengah – Yogyakarta) Bill Gunawan menyampaikan terimakasih kepada semua konsumen yang telah menggunakan produk-produk Yamaha. Menyemarakkan sekaligus merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024, dengan gembira kami mengirimkan produk istimewa yang terus diburu konsumen untuk dimiliki yaitu NMAX 'TURBO'. 

"Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, kami menggunakan cara delivery memakai mobil mewah. Agar momen ini semakin berkesan dan tak terlupakan," katanya.

Menurut Bill, mendapatkan skutik canggih NMAX 'TURBO' di hari Pelanggan Nasional dan akan menambah lifestyle berkendara. Memakai produk inovasi teranyar Yamaha tersebut, diharapkan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh konsumen.

Eko Susanto, salah seorang konsumen beruntung yang mendapatkan delivery NMAX 'TURBO' diantar memakai mobil mewah di Bantul Yogyakarta merasa mendapatkan surprise. Karena dream bike didapatkan dengan cara yang unik.

"Terimakasih Yamaha memberikan surprise di Hari Pelanggan ini. Saya suka banget dengan NMAX 'TURBO' karena punya fitur dan teknologi canggih seperti YECVT (Yamaha Electric Continuously Variable Transmission) dengan fitur 'TURBO' Riding Mode dan 'TURBO' Y-Shift, motor ini cocok banget buat mendukung mobilitas dan hobi touring,” tutur Eko Susanto.

Sedangkan di Salatiga Jawa Tengah, konsumen loyal Yamaha, Hendro Hartono juga beruntung mendapatkan kejutan dari Yamaha. Dirinya menyampaikan terimakasih kepada Yamaha atas hal tak terduga itu. 

"Saya suka NMAX NEO, kualitasnya bagus, nyaman dikendarai dan tampilannya juga atraktif. Sangat berkesan sekali, karena saya beli di dealer Donny’s Motor yang memberikan treatment bagus, layanan ramah dan cekatan,” ucap Hendro.

Spesifikasi NMAX 'TURBO'

NMAX 'TURBO' merupakan skutik yang menawarkan perpaduan antara nilai-nilai premium dengan teknologi canggih yang mendukung passion berkendara. Serta dikembangkan dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty.

Sumber: