Cari Motor untuk Harian? Honda BeAT Generasi Ketiga Ini Bisa jadi Pilihanmu, Cek Harganya di Sini!

Cari Motor untuk Harian? Honda BeAT Generasi Ketiga Ini Bisa jadi Pilihanmu, Cek Harganya di Sini!

Honda BeAT generasi ketiga--

radartegal.com - Bagi Anda yang sedang mencari motor matik bekas dengan harga terjangkau dan kualitas yang tetap terjaga, Honda BeAT generasi ketiga bisa menjadi pilihan yang tepat. Motor ini telah berhasil memikat hati banyak pengendara berkat desainnya yang kompak dan performa mesinnya yang responsif.

Salah satu keunggulan utama Honda BeAT generasi ketiga adalah penggunaan rangka tubular. Berbeda dengan model-model terbaru yang menggunakan rangka eSAF, rangka tubular pada BeAT generasi ketiga dianggap lebih kokoh dan tahan lama.

Isu mengenai kerentanan terhadap karat dan korosi yang sering dikaitkan dengan rangka eSAF, membuat banyak orang lebih memilih model dengan rangka tubular seperti Honda BeAT generasi ketiga ini.

Honda BeAT generasi ketiga ditenagai oleh mesin Enhanced Smart Power (eSP) berkapasitas 108,2 cc. Mesin ini telah terbukti handal dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Dengan tenaga maksimal 8,7 dk pada 7.500 rpm dan torsi puncak 9 Nm pada 6.500 rpm, motor ini mampu memberikan akselerasi yang responsif dan performa yang memuaskan, baik untuk penggunaan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA: Jadi Pilihan Motor Matic, Begini Review dan Harga Honda BeAT Deluxe 2024 Terbaru

BACA JUGA: Honda BeAT 2024 Semakin Gesit dan Nyaman Dikendarai, Irit Bensinnya Kebangetan

Honda BeAT generasi ketiga dipasarkan pada periode 2016 hingga 2020. Selama kurun waktu tersebut, motor ini berhasil meraih popularitas yang tinggi di kalangan masyarakat Indonesia.

Hal ini tidak terlepas dari desainnya yang stylish, fitur-fitur yang lengkap, serta performa mesin yang tangguh dan efisien.

Konsumsi BBM Honda BeAT generasi ketiga

Honda BeAT generasi ketiga telah membuktikan dirinya sebagai salah satu motor matic paling irit di kelasnya. Berdasarkan hasil pengujian yang dilakukan oleh tim OTOMOTIF TV, motor ini mampu mencapai konsumsi bahan bakar rata-rata hingga 48,5 kilometer per liter.

Angka ini tentu sangat mengesankan dan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengendara yang menginginkan motor dengan efisiensi tinggi.

BACA JUGA: Ojol Wajib Baca, Review Jujur dan Menguntungkannya Performa Honda BeAT 2024 untuk Narik Penumpang

Sumber: