Butuh Dana Mendadak? Ini Daftar Pinjol Legal Bunga Rendah di Bawah 1% per Bulan

Butuh Dana Mendadak? Ini Daftar Pinjol Legal Bunga Rendah di Bawah 1% per Bulan

Aplikasi Pinjol Bunga Rendah--

radartegal.com - Banyak masyarakat menggunakan aplikasi pinjaman online) sebagai solusi terhadap mereka yang sedang membutuhkan bantuan saat keuangan sedang dalam keadaan mendesak. Beberapa di antaranya adalah pinjol legal bunga rendah di bawah 1% per bulannya.

Namun penting juga sebagai nasabah harus selektif saat memilih aplikasi pinjol (pinjaman online). Karena mengingat ada beberapa aplikasi pinjol yang menawarkan bunga yang tinggi dan membebani nasabahnya.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah memutuskan pinjol yang legal harus memberikan bunga yang rendah yaitu tidak lebih dari 2 persen per bulan. Sehingga, bisa menjadi pilihan saat dalam kondisi terdesak karena himpitan ekonomi.

Berikut beberapa daftar aplikasi pinjol yang menawarkan bunga di bawah 1% per bulan. Ringan bagi nasabahnya dalam mencari solusi pinjaman yang dibutuhkan.

BACA JUGA: Jangan Takut Nolak, Periksa 4 Syarat-syarat yang Dibawa DC Pinjol saat Nagih Utang

BACA JUGA: Cepat Cair, 15 Pinjol Bunga Rendah Tanpa BI Checking 2024 Bisa Jadi Opsi untuk Penuhi Kebutuhan

Daftar Aplikasi Pinjol dengan Bunga di Bawah 1%

1. Akulaku

Aplikasi pinjol Akulaku merupakan salah satu aplikasi pinjol bersifat legal yang berani menawarkan bunga yang rendah kepada nasabah nya mulai dari 0.88% per bulan. Nasabah dapat mengajukan pinjaman dana mulai dari Rp2 juta sampai dengan Rp10 juta dengan tenor sekitar 6 bulan sampai 12 bulan.

2. Kredit Pintar

Lalu ada aplikasi Kredit Pintar yang merupakan salah satu aplikasi pinjol populer yang sudah terdaftar dan diizinkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang menawarkan bunga mulai dari 0.83% per bulan. Kredit Pintar juga menawarkan pinjaman dana sebesar Rp2 juta sampai dengan Rp10 juta dengan tenor pinjaman selama 6 bulan sampai dengan 12 bulan

3. Dana Cepat

Dana Cepat merupakan aplikasi pinjol yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang menawarkan bunga mulai dari 0.9% bulan. Nasabah dapat mengajukan pinjaman dana sebesar Rp2 juta sampai dengan Rp10 Juta dengan tenor pinjaman mulai dari 6 bulan sampai dengan 12 bulan.

4. AdaKami

Sumber: