Honda BeAT 2024 Semakin Gesit dan Nyaman Dikendarai, Irit Bensinnya Kebangetan

Honda BeAT 2024 Semakin Gesit dan Nyaman Dikendarai, Irit Bensinnya Kebangetan

TANGKI BENSIN - Penyebab Honda BeAT 2024 irit bensin-(Foto: Zoals Prasetyo)-

BACA JUGA: 4 Keunggulan Honda BeAT Terbaru 2024 Ini Bikin Pesaingnya Kena Mental

BACA JUGA: New Honda BeAT 2024 Tampil Kece, 5 Fitur Ini Bikin Berkendaramu Makin Asyik

4. Transmisi Otomatis V-Matic

Salah satu fitur unggulan lainnya dari Honda BeAT 2024 adalah transmisi otomatis V-Matic. Transmisi ini memungkinkan pengendara untuk menikmati pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan mudah tanpa perlu memikirkan perpindahan gigi.

Selain itu, transmisi V-Matic juga dirancang untuk bekerja secara optimal dengan mesin eSP dan sistem injeksi PGM-FI, sehingga membantu dalam mengurangi konsumsi bahan bakar.

Penggunaan transmisi otomatis ini juga memberikan akselerasi yang lebih halus dan responsif, yang pada akhirnya berkontribusi pada efisiensi bahan bakar.

Dengan demikian, Honda BeAT 2024 tidak hanya menjadi pilihan yang irit, tetapi juga nyaman untuk digunakan dalam perjalanan jauh maupun harian.

BACA JUGA: Ulas Lengkap Keunggulan All New Honda BeAT 2024 yang Bikin Touringmu Makin Asyik No Worry!

BACA JUGA: Tampil Cozy! Ini Fitur Baru Honda BeAT Street 2024 yang Bikin Kaum Gen Z Ngelirik

5. Desain Mesin yang Ringan

Keunggulan lain dari Honda BeAT 2024 terletak pada desain mesinnya yang lebih ringan. Blok mesin yang digunakan pada Honda BeAT 2024 diklaim lebih ringan sekitar 10 persen dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Dengan bobot mesin yang lebih ringan, motor ini membutuhkan tenaga yang lebih sedikit untuk bergerak, sehingga otomatis konsumsi bahan bakarnya pun lebih irit.

Desain yang ringan ini juga memberikan keunggulan dalam hal handling, membuat Honda BeAT 2024 lebih lincah dan mudah dikendalikan. Hal ini sangat bermanfaat terutama bagi pengendara di perkotaan yang sering harus bermanuver di jalanan yang padat.

Dengan bobot yang lebih ringan dan efisiensi bahan bakar yang tinggi, Honda BeAT 2024 benar-benar menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari motor irit dan nyaman.

BACA JUGA: 6 Tips Memilih Honda BeAT 2024 Sesuai Kebutuhan Anda, Ada yang Murah Versi Ini

Sumber: