Berani Adu Harga dan Kualitas? Ini Kelebihan Performa dan Fitur-fitur Honda Beat 2024

Berani Adu Harga dan Kualitas? Ini Kelebihan Performa dan Fitur-fitur Honda Beat 2024

MUTAKHIR - Honda BeAT 2024 menyematkan sejumlah pembaruan pada performa mesin dan fitur-fitur mutakhirnya, sehingga lebih nyaman dan aman digunakan.--

radartegal.id - Ketika berbicara membahas skutik di Indonesia, nama Honda Beat selalu muncul di benak banyak orang. Lalu apa saja keunggulan mesin Honda Beat 2024? 

BeAT series sejak kemunculannya 2008 lalu, langsung menjadi skutik favorit dan andalan bagi kebanyakan orang. Itulah sebabnya, kemunculan Honda BeAT 2024 pun sangat ditunggu-tunggu.

Apalagi reviewnya, Honda BeAt 2024 versi terbaru ini hadir dengan sejumlah pembaruan spesifikasi, baik performa mesin maupun fitur-fiturnya. Sejumlah peningkatan teknologi ini menjadikan, skutik mungil tersebut lebih unggul, efisien, dan ramah lingkungan.

BACA JUGA: Honda BeAT 2024 Tambah Aman dan Nyaman, Manuver di Jalanan Sempit dan Ramai Siapa Takut

Pembaruan performa dan tampilan Honda Beat 2024

1. Spesifikasi Mesin

Skutik mungil Honda terbaru ini dibekali dengan mesin 1 silinder, 4 langkah, berpendingin udara, yang memiliki kapasitas 109,5 cc. Jangan tertipu dengan ukurannya yang kecil, karena daya pacu mesinnya ternyata luar biasa.

Mesin tersebut mampu menghasilkan daya sebesar 8,8 hp pada 7.500 rpm dan torsi puncak mencapai 9,2 Nm pada 6.000 rpm. Angka-angka ini membuktikan bahwa meski mungil, mesin ini tidak bisa dianggap remeh.

Skutik ini siap menaklukkan berbagai medan dengan tenaga yang cukup untuk keseharian di kota maupun perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA: Tampil dengan 8 Warna Baru, All New Honda BeAT 2024 Semakin Gesit dan Stylish

2. Transmisi Variabel

Sekadar informasi, salah satu yang menjadi keunggulan utama mesin Beat teranyar ini terletak pada sistem transmisinya. Honda telah membekalinya dengan transmisi variabel kecepatan, yang berfungsi untuk mengoptimalkan performa mesin sesuai dengan kondisi jalan. 

Dengan transmisi terbaru itu, Honda BeAT 2024 tidak hanya lebih nyaman dikendarai, tetapi juga berkontribusi besar terhadap efisiensi bahan bakar. Pengendara akan merasakan peralihan gigi yang halus tanpa perlu khawatir mengenai performa mesinnya.

Bahkan saat berkendara dalam kondisi yang berubah-ubah seperti macet atau jalanan menanjak, motor tetap bisa melaju stabil.

Sumber: