Jalin Kebersamaan, Mabar ML HUT ke-11 Honda PCX Club Indonesia Chapter Semarang Gayeng Poool

Jalin Kebersamaan, Mabar ML HUT ke-11 Honda PCX Club Indonesia Chapter Semarang Gayeng Poool

NYAMAN - Para bikers anggota Honda PCX Club Indonesia Chapter Semarang melakukan rolling city, untuk memperingati anniversary-nya yang ke-11, Minggu 28 Juli 2024 lalu.--

SEMARANG, radartegal.id – Merayakan hari ulang tahun ke-11, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Semarang, melakukan berbagai kegiatan seru. Salah satunya adalah main bareng Mobile Legends (ML) di Kopi Bento Kota Semarang, Minggu 28 Juli 2024 lalu.

Antusiasme 50 anggota bikers HPCI saat mabar ML ini cukup tinggi dan sangat kompetitif. Sehingga suasananya pun semakin ramai selama kegiatan berlangsung.

Sebelumnya, para bikers berkumpul di Astra Motor Center Semarang untuk melakukan konvoi menggunakan motor Honda PCX mengelilingi kota Semarang. Para bikers sukses melintasi berbagai macam rintangan jalan Kota Semarang, karena kenyamanan Honda PCX. 

Ketua HPCI Chapter Semarang, Om AL mengatakan, pada setiap kegiatan HPCI, rolling city, atau touring pasti akan menjadi agenda wajib. Karena kegiatan tersebut merupakan perwujudan rasa bangga dan kebersamaan yang ingin ditularkan pada pengguna motor lainnya.

“Nyaman, canggih, dan terkesan luxury, Honda PCX ini akan selalu jadi motor pilihan berkendara kami. 11 tahun kami tergabung dalam komunitas HPCI, besar harapan kami bahwa makin besar komunitas ini,” kata Om AL.

Panutan #cari_aman berkendara

Selain itu, tambah dia, semakin besar juga peranan komunitas ini bagi masyarakat sekitar, utamanya sebagai panutan #Cari_Aman berkendara. Setelah kegiatan rolling city, acara dilanjutkan dengan mabar ML.

Sebagai puncak acaranya, adalah perayaan Anniversary ke-11 Honda PCX Club Indonesia Chapter Semarang. Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari pemotongan tumpeng, pemberian cinderamata persahabatan antar komunitas, hingga penampilan hiburan musik dari band lokal.

Dalam acara tersebut juga dikenalkan aplikasi untuk pengguna sepeda motor Honda, Motorku X. Aplikasi ini memudahkan para pengguna motor Honda mengakses berbagai informasi seperti pembelian motor Honda, service, hingga layanan-layanan manfaat lainnya. 

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama dan pembagian doorprize. Honda PCX Club Indonesia Chapter Semarang berharap dapat terus mengadakan kegiatan positif, dan memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi para anggotanya dan masyarakat luas.

“Usia boleh tua, tapi jiwa kami jiwa muda. Mabar bareng anak–anak komunitas ini, membuat kami semakin akrab dan penuh canda tawa selama acara berlangsung. Selain berkendara bersama, ternyata kami juga bisa berbagi hobi lain yang sama-sama kami gemari," ucap Arya, salah seorang bikers HPCI Chapter Semarang.

Demikian informasi tentang peringatan hari ulang rahun ke-11, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Semarang, yang diisi dengan berbagai kegiatan. Semoga bermanfaat.

Sumber: