Loyalitas di Atas Segalanya, Matthew Baker Tolak Australia Demi Garuda di Dadanya

Loyalitas di Atas Segalanya, Matthew Baker Tolak Australia Demi Garuda di Dadanya

Matthew Baker tolak tawaran Australia demi lambang Garuda di dadanya--

BACA JUGA: Timnas U-19 Raih Juara Piala AFF U-19 2024, Shin Tae Young Tulis Pesan dengan Emoticon Api

 

BACA JUGA: Media Vietnam Sindir Timnas U-19 yang Kalahkan Malaysia di Piala AFF, Indra Sjafri Balas Begini

PSSI langsung ambil sikap

Terkait hal ini, Persatuan Sepabola Seluruh Indonesia (PSSI) langsung mengambil sikap. PSSI mengambil langkah cepat untuk Matthew Baker yang tidak akan mengambil tawaran pada negara Australia tersebut.

PSSI memastikan bahwa pemain yang berjiwa talenta muda ini akan terus tetap menggunakan jersey Garuda Indonesia, dan akan tetap bergabung pada TC pada tanggal 1 di Bali. Keputusan Matthew Baker pun mendapat dukungan dari rekan-rekan setimnya di Timnas Indonesia. Keputusan agar tetap bersama Timnas Indonesia menunjukkan karakternya yang sangat luar biasa.

 

Mari dukung tim sepak bola tanah air pada pertandingan- pertandingan selanjutnya, dukungan masyarakat Indonesia sangat berarti bagi Pemain Timnas Indonesia yang sedang membela Indonesia untuk memberikan suatu penghargaan bagi negara tercinta.

Demikian informasi mengenai loyalitas Matthew Baker yang menolak Australia demi lambang garuda yang ada di dadanya merupakan keputusan yang sangat luar biasa, Matthew akan terus bertanding dengan tim Indonesia. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembacanya dan para pecinta sepak bola tanah air.

Sumber: