Yamaha Gear 125, Skutik Handal yang Didesain Khusus untuk Taklukkan Berbagai Kondisi Jalan

Yamaha Gear 125, Skutik Handal yang Didesain Khusus untuk Taklukkan Berbagai Kondisi Jalan

Yamaha Gear 125, Skutik Handal Untuk Menaklukan Kondisi Jalanan--

Radartegal.id- PT Yamaha Indonesia Manifactur Motor (YIMM) kembali meluncurkan skuter matic (skutik) baru yang handal untuk menaklukkan berbagai kondisi jalanan di Indonesia. Yaitu skutik Yamaha Gear 125.

Motor ini didesain khusus untuk menghadapi tantangan jalanan yang ada di Indonesia. Dengan performa yang tangguh dan dibekali dengan fitur canggih, Yamaha Gear 125 menawarkan solusi bagi pengendara yang menginginkan motor gesit tetapi tetap nyaman untuk pemakaian sehari-hari.

Lalu, seperti apa detail dan spesifikasi Yamaha Gear 125 ini? Baca tulisan ini sampai akhir untuk mengetahuinya.

Karena di sini akan ada ulasan lebih lanjut mengenai Yamaha Gear 125 yang merupakan skutik handal untuk menaklukkan berbagai kondisi jalanan yang ada. Berikut ulasannya.

BACA JUGA: Yamaha XMAX 250 TECH MAX, Skutik Maxi Canggih dengan Performa yang Nggak Main-main

BACA JUGA: Yamaha NMAX Turbo, si Bongsor yang Tawarkan Performa Tangguh di Balik Desain Menawan

Spesifikasi motor Yamaha Gear 125

1. Performa Gesit Yamaha Gear 125

Yamaha Gear dibekali dengan performa yang gesit dengan kapasitas mesin 125cc berpendingin udara dan  4 Langkah SHOC dengan menggunakan torsi maksimum 9,5 Nm. Sistem bahan bakar yang menggunakan Fuel Injection dengan menggunakan rangka Underbone yang sudah pasti kokoh.

Blue Core 125cc dengan SMG,  generasi baru mesin bluecore 125cc dengan teknologi SMG (Smart Motor Generator). Sehingga suara mesin dapat lebih halus ketika dinyalakan dan memberikan pengalaman berkendara dengan irit, bertenaga dan handal, yang dilengkapi dengan eco indicator.

2. Fitur Canggih Yamaha Gear 125

Yamaha Gear 125 dibekali dengan berbagai fitur canggih yaitu sudah menggunakan spedometer digital agar para pengendara mengetahui informasi yang dibutuhkan dari motornya. Serta sudah memiliki Port USB berfungsi untuk mengisi daya smartphone Anda saat berkendara.

Dilengkapi dengan lampu LED yang membuat para pengendara nyaman saat berkendara pada malam hari. Skutik ini juga dilengkapi dengan pengereman yang responsif dengan cakram depan dan belakang pada varian tertentu.

Sumber: