Media Vietnam Sindir Timnas U-19 yang Kalahkan Malaysia di Piala AFF, Indra Sjafri Balas Begini

Media Vietnam Sindir Timnas U-19 yang Kalahkan Malaysia di Piala AFF, Indra Sjafri Balas Begini

SINDIRAN BALIK - Indra Sjafri Sindir Balik Media Vietnam yang Ragukan Timnas Indonesia U-19 Lolos Final Piala AFF 2024--

"Sangat disayangkan bagi Australia dan Malaysia saat ini. Mereka semua bermain bagus, namun gagal mencetak gol dan kebobolan karena kesalahan yang tidak meguntungkan," tulis soha.vn lagi. 

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri rupanya punya cara jitu untuk membungkam pendapat media Vietnam tersebut. Dia menyindir balik wartawan dan juga media Vietnam yang sempat meragukannya bisa membawa Garuda Nusantara lolos ke Final Piala AFF U-19 2024.

Indra juga menyoroti pentingnya turnamen Piala AFF U-19. Pelatih asal Sumatera Barat itu bahkan menyoroti Timnas Vietnam U-19 yang tak mampu lolos ke Semifinal. 

"Biar wartawan Vietnam saja yang menertawakan saya. Jangan suka tertawakan orang lain. Tertawakan diri sendiri dulu, Vietnam kan tidak masuk," kata Indra Sjafri di Surabaya.

BACA JUGA: Bikin Malaysia Kocar-kacir, Turunkan Lagi Kafiatur Rizky Jadi Starter di Semifinal

BACA JUGA: Kabar Buruk Jelang Piala AFF U-23, Shin Tae-yong Ungkap Timnas Indonesia Dalam Kondisi Paling Buruk

Di sisi lain, Indra juga menganggap Piala AFF U-19 2024 adalah turnamen yang penting untuk pesepak bola muda. Selain mengembangkan bakat pemain, Indra juga menyoroti pentingnya gengsi antarnegara. 

Sementara itu Timnas Indonesia U-19 dipastikan akan berhadapan dengan Thailand U-19 di Final Piala AFF U-19 2024. Pertandingan yang akan memperebutkan takhta tertinggi itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, yakni pada hari Senin, 29 Juli 2024 ini. 

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=moh-xj0dmdi