Cocok untuk UMKM dan Biaya Pendidikan, 5 Pinjol Syariah Limit Tinggi Terbaru Ini Berbunga Rendah

Cocok untuk UMKM dan Biaya Pendidikan, 5 Pinjol Syariah Limit Tinggi Terbaru Ini Berbunga Rendah

ALTERNATIF - Pinjol syariah limit tinggi bisa dijadikan alternatif solusi untuk pemenuhan biaya pendidikan dan modal usaha.--

3. Pinjaman Alami Sharia

Pinjaman ini bisa digunakan untuk peminjam yang memiliki usaha. Sehingga modal yang diajukan digunakan sebagai kebutuhan perkembangan usaha.

BACA JUGA: 10 Pinjol Limit Tinggi yang Terdaftar OJK, Pengajuan dan Syarat Mudah, DC Lapangannya Ramah

Cara pengajuannya dengan mendaftarkan diri dahulu yang diakses melalui website. Nantinya pinjaman akan ditawarkan layanan pembiayaan dengan jaminan personal.

4. Papitupi

Papitupi mungkin belum banyak yang mendengar nama aplikasi pinjaman syariah ini. Aplikasi ini memiliki dua layanan yang bisa peminjam gunakan yaitu, Papifund dan Papiplafon.

Papifund adalah pinjaman untuk pembelian barang dan jasa dengan limit Rp10 juta. Sedangkan Papiplafon adalah pinjaman untuk pembayaran kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA: 6 Pinjol Limit Tinggi Tanpa BI Checking Tahun 2023, Bisa Cairkan Rp20 Juta Dalam Hitungan Menit

 

Untuk pengajuan pinjamannya, peminjam bisa mendaftarkan diri dahulu melalui aplikasi dan verifikasi data. Jika data sudah lolos maka uang pinjaman dapat cair ke rekening peminjam.

5. Investree

Investree adalah pinjol yang mempermudah peminjam dan pemberi bertemu. Selain itu juga terdapat banyak layanan yang bisa digunakan pengguna.

Layanan pinjaman konvensional di Investree ada 4 yaitu Invoice Financing, Buyer Financing, Online Seller Financing, dan Working Capital Term Loan.Lalu terdapat pembiayaan syariah untuk pengguna pada layanan Pembiayaan Usaha Syariah dan Online Seller Financing Syariah.

BACA JUGA: Butuh Dana Gede? Berikut 7 Rekomendasi Pinjol Limit Tinggi Tanpa DC Lapangan

 

Sumber: