5 Wisata Hits di Tegal yang Instagramable dan Kekinian, Cocok untuk Healing Bersama Keluarga

5 Wisata Hits di Tegal yang Instagramable dan Kekinian, Cocok untuk Healing Bersama Keluarga

FAVORIT - Waduk Cacaban merupakan salah satu wisata hits di Tegal, yang menjadi favorit warga di Tegal dan sekiarnya untuk berwisata alam.--

radartegal.id - Ini tempat wisata hits di Tegal yang wajib Anda kunjungi. Saat ini banyak pesona destinasi wisata yang tersembunyi di Kota Bahari. 

Tegal merupakan salah satu kota di Jawa Tengah yang menyimpan segudang pesona wisata untuk dijelajahi. Bagi para pecinta wisata alam, Tegal menawarkan panorama yang menakjubkan mulai dari pantai berpasir putih hingga pegunungan yang menawan.

Tak hanya itu, Tegal juga kaya akan budaya dan sejarah, dengan berbagai peninggalan bersejarah dan tradisi lokal yang menarik untuk disimak. Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi wisata kekinian, Tegal pun tak kalah ketinggalan.

BACA JUGA: 7 Tempat Wisata Tegal Terbaru 2024 yang Wajib Anda Kunjungi, Nomor 2 Liburan Sekaligus Bikin Kulit Sehat

Berbagai tempat wisata hits di Tegal siap memanjakan Anda dengan wahana seru dan spot foto instagramable. Jenisnya pun beragam dari mulai wisata pantai atau pesisir hingga pesona pegunungan di kaki Gunung Slamet.

Rekomendasi tempat wisata hits di Tegal

Bagi kamu yang mencari wisata baru, indah, dan viral di Tegal, berikut adalah deretan tempat wisata yang wajib dikunjungi:

1. Waduk Cacaban

Waduk Cacaban menjadi magnet baru wisata di Tegal yang sedang hits dan booming. Keindahan alamnya yang memukau menjadi daya tarik utama, dengan spot terbaik seperti tempat pemancingan, camping, hingga sunrise dan sunset dengan view yang mempesona.

BACA JUGA: Update 3 Spot Wisata Tegal Paling Worth It Buat Dikunjungi Bareng Temen Atau Keluarga

2. Pemandian Air Panas Guci 

Wisata di Tegal identik dengan Guci. Tempat ini menawarkan suguhan alam yang mempesona dengan pemandian air panasnya yang terkenal.

3. Danau Beko

Pesona alam Danau Beko memang menakjubkan, menjadikannya tempat wisata favorit banyak orang. Selain spot Instagrammable, Danau Beko juga menawarkan berbagai aktivitas menarik lainnya.

Sumber: