Guci Forest Tegal, Tiket, Rute, dan Apa Saja Destinasinya

Guci Forest Tegal, Tiket, Rute, dan Apa Saja Destinasinya

ASRI - Guci Forest Tegal menawarkan alternatif berwisata alam pegunungan yang asri dan alamiah.-guciforest.id-

radartegal.id - Liburan di wisata Guci Forest Tegal dengan alam terbuka semakin digemari oleh banyak orang, terutama di tengah-tengah padatnya rutinitas perkotaan. 

Salah satu destinasi yang menawarkan pengalaman tersebut adalah wisata Guci Forest Tegal. Lalu bagi orang di luar kota bagaimana rute ke wisata ini?

Terletak di Desa Rembul, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Guci Forest Tegal menyajikan pemandangan alam yang indah dengan berbagai fasilitas yang memanjakan pengunjung. 

Wisata Guci Forest Tegal ini menjadi pilihan yang pas bagi kalian yang ingin merasakan kedamaian alam sekaligus menikmati liburan yang seru dan menyenangkan.

BACA JUGA: 6 Objek Wisata Terbaru di Guci Tegal, Nikmati Pemandangan Sejuk dan Pemandian Air Panas Favorit

Aksesibilitas yang mudah dari berbagai kota besar di sekitar Jawa Tengah, seperti Jakarta dan Semarang, membuat Guci Forest Tegal semakin diminati. 

Mencapai Guci Forest

1. Lokasi

Guci Forest Tegal berlokasi di Desa Rembul, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Tempat ini mudah diakses dari berbagai kota besar di sekitar Jawa Tengah.

Rute dari Jakarta

Menggunakan Jalan Tol: Gunakan jalan tol Trans-Jawa menuju exit tol Pejagan. Dari sini, perjalanan ke Guci Forest dapat dilanjutkan dengan kendaraan pribadi, memakan waktu sekitar 50 kilometer.

BACA JUGA: 5 Alasan Mengunjungi Guci Forest di Obyek Wisata Guci Tegal, Bikin Kangen dan Pengin Balik Lagi

Menggunakan Kereta Api: Naik kereta api menuju Stasiun Tegal. Setelah tiba, perjalanan ke Guci Forest dapat dilanjutkan dengan angkutan umum atau taksi, dengan jarak sekitar 30 kilometer.

Dari Pusat Kota Tegal

Sumber: