7 Motor Matic Honda Termurah Mulai Rp16 Jutaan Terbaik 2024, Cocok untuk Dibawa Para Pemula

7 Motor Matic Honda Termurah Mulai Rp16 Jutaan Terbaik 2024, Cocok untuk Dibawa Para Pemula

7 motor matic Honda termurah dan terbaik 2024-astra-honda.com-

7. Honda Vario 150 eSP

  • Rekomendasi terakhir ada Vario 150 yang lebih bertenaga dibanding tipe sebelumnya. Harganya sendiri mulai dari sekitar Rp24 jutaan.
  •  Mesin : 150 cc, eSP.
  •  Fitur : Lebih bertenaga dan cocok untuk penggunaan jarak jauh, dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Smart Key System.

Tips membeli motor matic untuk pemula

Selain memperhatikan budget, pemula harus memperhatikan juga kebutuhan kendaraan yang dicari dan kenyamanannya. Beberapa contohnya seperti rekomendasi di atas yang cocok untuk kaum pemula.

Baik itu dari desainnya yang kekinian, harga bersahabat, performa yang tangguh untuk sehari-hari, serta beberapa fitur yang menarik. Penting untuk memperhatikan poin-poin ini untuk keselamatan berkendara di jalan.

Penutup

Sebagai catatan, harga yang disebutkan di atas bisa bervariasi tergantung pada wilayah dan juga kondisi pasar. Pastikan untuk memeriksa dengan dealer resmi Honda terdekat untuk informasi harga yang lebih akurat dan penawaran terbaru.

Demikian 7 motor matic Honda termurah mulai Rp16 jutaan dan terbaik di 2024 yang bisa jadi referensi. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Sumber: