Kucing Hitam Identik Pembawa Apes, Ini 5 Mitos Hewan Pembawa Kesialan Beserta Artinya

Kucing Hitam Identik Pembawa Apes, Ini 5 Mitos Hewan Pembawa Kesialan Beserta Artinya

Mitos Hewan Pembawa Kesialan--

radartegal.id - Mitos hewan pembawa kesialan sudah sangat legenda di Tanah Air, sehingga banyak orang takut  dengan hadirnya mitos tersebut. Namun, kami akan bagikan 5 saja yang dapat Anda ketahui beserta artinya.

Oleh karena itu jika Anda penasaran dengan daftar mitos hewan pembawa kesialan bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. Apalagi banyak orang yang masih percaya bahwa hewan-hewan tertentu yang menjadi bahan kesialan.

Ada juga yang mengaitkan dengan penampakan yang terlihat menyeramkan sehingga dikaitkan dengan kesialn. Namun mitos hewan pemabawa kesialan masih belum dipastiakn kebenarannya.

Salah satu yang sudah menjadi legenda adalah kucing yang berwarna hitam dan banyak yang sering takut jika ada hewan tersebut. Berikut review mitos hewan pembawa kesialan yang dapat Anda ketahui dibawah ini. 

BACA JUGA: 4 Mitos Burung Trucukan yang Jarang Diketahui Masyarakat, Yakin Masih Mau Pelihar?

BACA JUGA: Mitos Burung Gagak yang Paling Populer dan Masih Dipercaya Masyarakat Indonesia

Mitos hewan pembawa kesialan

1. Kucing Hitam

Pertama, mitos hewan pembawa kesialan datang dari kucing yang memiliki warna hitam. Sudah sejak lama orang percaya, bahwasannya kucing dengan warna hitam akan membawa kesialan.

Hal ini terutama jika ada yang melihatnya secara tiba-tiba melintas di depan pandangan pada malam hari.

2. Burung Gagak

Kedua, mitos hewan pembawa kesialan berikutnya datang dari burung gagak. Konon pada beberapa kebudayaan, mitosnya burung gagak ini kerap kali dianggap sebagai hewan pemberi sinyal buruk seperti akan adanya kematian dari keluarga atau kerabat terdekat.

4. Tikus

Sumber: