8 Keunggulan Smart TV Sony Bravia XR X90L, Punya Refresh Rate Tinggi dan Fitur Gaming Canggih

8 Keunggulan Smart TV Sony Bravia XR X90L, Punya Refresh Rate Tinggi dan Fitur Gaming Canggih

8 keunggulan Smart TV Sony Bravia XR X90L-sony.co.id-

radartegal.id – Smart TV Sony Bravia XR X90L memiliki sejumlah keunggulan yang mengesankan. TV yang dijual dengan harga kisaran Rp15 jutaan ini menawarkan kecanggihan yang memukau untuk Anda.

Keunggulan Smart TV Sony Bravia XR X90L baik dari segi grafis sampai fitur-fitur cerdasnya bukan kaleng-kaleng. Terutama bagi pecinta game yang mencari TV pintar dengan kualitas memuaskan, produk ini bisa jadi pilihan ideal.

Salah satu keunggulan Smart TV Sony Bravia XR X90L yaitu fitur gamingnya yang canggih. Belum lagi refresh rate yang dimilikinya tinggi, sehingga tidak ada istilah lag atau patah-patah.

Selengkapnya di bawah 8 keunggulan Smart TV Sony Bravia XR X90L yang bisa Anda temukan. Pastikan Anda menyimak ulasannya sampai akhir.

BACA JUGA : Ulasan Smart TV Sony Bravia X95L Mini LED, Simak Kemampuan Performa yang Ditawarkan

BACA JUGA: Punya Layar 75 Inci, Ini Spesifikasi Smart TV Samsung DU7200 Resolusi 4K Kualitas Apik

8 keunggulan Smart TV Sony Bravia XR X90L

Smart TV Sony Bravia XR X90L ini memiliki layar 55 inch yang ideal Anda letakan di ruang besar, seperti ruang keluarga. Berikut diantaranya keunggulan yang dimiliki.

1. Teknologi XR Picture 

TV dari Sony ini dilengkapi dengan teknologi XR Picture yang memberikan kualitas gambar lebih realistis dan detail. Teknologi ini menggunakan pemrosesan gambar yang canggih untuk meningkatkan kontras, warna, serta ketajaman gambar.

2. Teknologi Full Array LED 

Spesifikasi unggulan Smart TV Sony Bravia XR X90L ini juga terletak pada teknologi full array LED yang ia miliki. Fungsinya untuk menghasilkan pencahayaan belakang yang merata di seluruh layar. 

Teknologi ini akan memberikan tingkat kontras lebih tinggi, warna lebih akurat, dan detil yang lebih baik dalam gambar. Kualitas tontonan akan terasa maksimal dan nyaman.

Sumber: