Idaman Kaum Galbay, Intip Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan Terbaru Juni 2024

Idaman Kaum Galbay, Intip Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan Terbaru Juni 2024

Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan Terbaru--

3. Asetku

Pinjaman online Asetku, juga sudah berizin OJK sejak Desember 2021 dan memiliki DC Lapangan yang beroperasi di wilayah Jabotedabek. Sama seperti Pindaya, status DC lapangan Asetku juga masih random.

4. Uatas

Aplikasi pinjaman online Uatas memiliki Debt Collector lapangan di wilayah-wilayah besar khususnya di Jabodetabek dan Jawa Barat. Sedangkan untuk status keaktifan DC lapangannya untuk sekarang masih random.

Pinjaman online Uatas juga sudah memiliki izin beroperasi dari OJK sejak September 2021. 

5. Dana Bijak

Dana bijak sudah mengantongi izin beroperasi dari OJK sejak bulan September 2021. Layanan pinjaman online ini memiliki DC lapangan di area jabodetabek dengan status random.

6. EasyCahs

Pinjol ada DC lapangan terbaru Juni 2024 selanjutnya adalah EasyCahs yang memiliki DC lapangan di Jabodetabek. Walaupun sudah berizin resmi OJK sejak Oktober 2020, status DC-nya masih random untuk saat ini.

7. SINGA

Aplikasi pinjaman online SINGA sudah memiliki izin beroperasi sejak Oktober 2020 dan memiliki DC lapangan yang tersebar di Jabodetabek.

8. Dana Rupiah

Pinjol Dana Rupiah memiliki beberapa DC lapangan yang bekerja di sekitar Jabodetabek dan Jawa Barat. Aplikasi Fintech ini juga sudah berizin resmi sejak Mei 2020 dan memiliki status random DC lapangan untuk saat ini. 

9. Julo

Sumber: