Inovasi Motor China yang Gak Main-main, Bikin Pesaing Ketar-ketir

Inovasi Motor China yang Gak Main-main, Bikin Pesaing Ketar-ketir

CF Moto 450 SR adalah salah satu inovasi motor China yang bisa menyaingi ZX dari Kawasaki.--

Radartegal.id - Halo, para pecinta otomotif! Kalian pasti setuju kalau dunia otomotif, khususnya sepeda motor, selalu menarik untuk diikuti. Setiap tahunnya, kita disuguhkan berbagai inovasi dari berbagai pabrikan, salah satunya inovasi motor China.

Beberapa tahun terakhir, inovasi motor China bener-bener gak main-main. Hal ini bikin pabrikan besar seperti Kawasaki mulai mikir dua kali. 

Mengutip dari salah satu rangkuman dari video youtube dengan channel @AwangAditya, berikut inovasi motor China yang buat pesaingnya ketar-ketir.

Perkembangan Pesat Motor China

Kalo dulu kita ngeliat motor-motor China sering dianggap remeh, sekarang rasanya anggapan itu harus dibuang jauh-jauh. Motor-motor dari Negeri Tirai Bambu ini makin hari makin menunjukkan taringnya.

BACA JUGA: Dua Motor Hybrid Terbaik di Indonesia Ini Kuasai Pasar Otomotif Dalam Negeri, Begini Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA: Menjadi Salah Satu Pilihan Motor Big Scooter terbaik, Berikut 6 Keunggulan Honda X-ADV 750cc 2024

Gak cuma soal harga yang kompetitif, tetapi juga inovasi motor China yang mereka tawarkan. Bayangin aja, mereka berani nyuri start dari pabrikan-pabrikan besar Jepang dan Eropa dalam hal teknologi dan fitur-fitur terbaru.

Kove 400RR: Motor 400 CC 4 Silinder Pertama di Era Modern

Salah satu bukti nyata inovasi motor China adalah kehadiran Kove 400RR. Motor sport ini jadi motor 400 CC 4 silinder pertama di era modern sekarang ini.

Kebayang kan gimana kerennya? Kove 400RR ini hadir bahkan sebelum Kawasaki ZX-4RR muncul di pasaran.

Kove 400RR dilengkapi dengan teknologi terbaru dan performa yang gak kalah sama motor-motor Jepang. Ini menunjukkan bahwa pabrikan China bener-bener serius dalam urusan inovasi dan kualitas.

CF Moto 450 SR: Inovasi di Kelas Pemula

Sumber: