Spesifikasi Unggulan AC Polytron Neuva Pro PAC 05VZ, Harga Bersahabat dengan Watt Rendah Anti Boncos

Spesifikasi Unggulan AC Polytron Neuva Pro PAC 05VZ, Harga Bersahabat dengan Watt Rendah Anti Boncos

AC Polytron Neuva Pro PAC 05VZ-polytron.co.id-

Radartegal.id – Artikel ini mengulas spesifikasi unggulan AC Polytron Neuva Pro PAC 05VZ. Harganya begitu bersahabat dengan watt rendah, sehingga tidak perlu khawatir dalam jika tagihan listrik membengkak.

AC Polytron Neuva Pro PAC 05VZ bisa jadi salah satu pilihan ideal Anda dalam menyejukan ruangan, namun tidak akan mengonsumsi daya listrik besar. Apalagi harga jual dari AC ini ekonomis, yaitu kisaran Rp3 jutaan di e-commerce.

Kapasitas AC Polytron Neuva Pro PAC 05VZ sebesar 1/2PK yang ideal untuk kamar tidur, maupun ruang keluarga yang tidak begitu luas. Disamping itu, AC ini juga memiliki sejumlah fitur canggih untuk meningkatkan kenyamanan Anda.

Untuk selengkapnya di bawah ulasan AC Polytron Neuva Pro PAC 05VZ yang bisa Anda ketahui. Pastikan Anda menyimak ulasan ini sampai akhir artikel.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi AC 1/2 PK Low Watt dan Low Budget di 2024! Berkualitas dari Brand Terkenal

BACA JUGA: 7 Keunggulan AC Samsung AR09AYHLAWKNSE, Dinginnya Super Cepat Berkat Teknologi Inverternya

AC Polytron Neuva Pro PAC 05VZ

Ada sejumlah fitur unggulan yang akan Anda temukan pada AC Polytron 05VZ ini. Berikut diantaranya. 

1. Kapasitas Pendinginan yang Optimal 

AC Polytron PAC 05VZ memiliki kapasitas pendinginan yang optimal untuk ruangan kecil sampai sedang dengan kapasitas 1/2PK. Ia bisa mendinginkan suhu sehingga ruangan terasa lebih nyaman dan sejuk merata.

2. Hemat Energi

Keunggulan AC Polytron PAC 05VZ berikutnya yaitu sudah dibekali fitur soft start dengan sirkuit pengendali arus listrik. Anda tidak perlu khawatir pada daya konsumsinya karena ia membutuhkan daya kira-kira 490 watt.

3. Filter Udara yang Berkualitas 

AC Polytron Neuva Pro PAC 05VZ dibekali dengan HEPA filter yang bisa mencegah penyebaran bakteri. Ia bisa memberikan penyaringan udara berkualitas tinggi untuk menyaring debu, kotoran, dan partikel lainnya dari udara.

Sumber: