Rahasia Resep Tahu Aci Tegal yang Lezat, Lembut, dan Gurih, Ternyata Ini yang Sering Dilakukan Pedagangnya

Rahasia Resep Tahu Aci Tegal yang Lezat, Lembut, dan Gurih, Ternyata Ini yang Sering Dilakukan Pedagangnya

Resep tahu aci Tegal--Youtube/DM yusuf channel dan edit Canva

TEGAL, radartegal.id - Resep tahu aci Tegal ini bisa kamu ikuti jika ingin membuatnya sendiri di rumah. Bagi para perantau atau warga sekitar yang ingin membuatnya sendiri juga bisa sekali untuk mencoba resep ini.

Resep tahu aci Tegal ini memiliki rasa yang khas dan juga memiliki tekstur yang kruik di luar dan lembut di dalam. Sebenarnya ada beberapa resep yang bersliweran di internet, namun resep ini cukup ampuh untuk kamu coba.

Saat mencoba, kamu pastikan untuk menyiapkan bahan dan mengikuti semua resep tahu aci Tega ini dengan benar. Rasakan sensasi rasa tahu dan juga bumbu adonan yang cukup membuat lidah kamu bergoyang.

Simak artikel ini sampai selesai agar tahu tahapan yang benar. Pastinya kamu akan merasakan jajanan khas Tegal ini dengan enak dan tentunya lebih murah dari yang kamu bayangkan.

BACA JUGA: Rekomendasi Toko Kosmetik Terlengkap di Tegal, dari Brand Ternama dan Produk dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA: Hanya Buka Hanya Jam 12 Malam, Tempat Kuliner Unik di Tegal Ini Bikin Melek

Fakta tentang tahu aci

Tahu aci adalah makanan dan juga jajanan khas Tegal yang sudah ada sejak dahulu. Makanan ini cukup membuat orang-orang ketagihan arena rasanya yang cukup lezat.

Tahu aci sendiri terdiri dari tahu kuning atau juga bisa dengan tahu lainnya dan juga adonan aci. Hal yang membuatnya enak adalah adonannya ang begitu gurih dan juga pemilihan tahu yang tepat.

Jika kamu mencari tahu aci di Tegal cukup mudah dan bisa kamu temukan di pinggir jalan. Harga dari tahu aci ini sendiri cukup bervariasi saat ini mulai dari Rp1.000 sampai Rp1.500 untuk per bijinya.

Melansir dari channel Youtube DM yusuf channel, ada resep yang paling mirip dengan tahu aci yang asli. Berikut resepnya untuk Anda.

BACA JUGA: Wajib Dicoba! 6 Rekomendasi Kuliner Enak di Tegal yang Murah Meriah, Sekali Icip-icip Bikin Nagih

 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Tempat Kuliner di Tegal, Awas Ketagihan!

Sumber: