Bikin Rusuh Pasar! Infinix Rilis Android TV 43 Inch Harga 2 Jutaan, Speknya Gak Kalah Hebat

Bikin Rusuh Pasar! Infinix Rilis Android TV 43 Inch Harga 2 Jutaan, Speknya Gak Kalah Hebat

Infinix rilis Android TV 43 inch harga 2 jutaan--

radartegal.id - Brand Infinix kembali merusak pasar setelah menawarkan HP murahnya, kini Infinix rilis Android TV 43 inch harga 2 jutaan.

Dengan harga flash sale Rp2.200.000, kelengkapan unit ini mulai dari kartu garansi, sepasang stand dan baut, serta remote dan baterainya. Sebagai TV harga 2 jutaan, merk ini hadir dengan Android TV yang berteknologi canggih.

TV ini memiliki desain ultra slim dengan 3 sisi frame TV yang sangat tipis. Material frame sendiri dari metal dengan warna dominan hitam.

Untuk portnya sendiri, terletak di samping bagian belakang dengan 2 port usb, ports headphone serta port lainnya. Untuk OS nya, Android TV ini basicnya yaitu Android 11.

BACA JUGA:Spesifikasi Infinix Hot 30i 2024, Kamera Utama 50 MP dengan Penyimpanan hingga 16 GB

BACA JUGA:Review Spesifikasi Lengkap HP Infinix GT 20 Pro, Chipsetnya Gak Kenal Sama yang Namanya Lag

Infinix rilis Android TV 43 inch harga 2 jutaan

Pada Mei 2024, Infinix memperkenalkan produk terbarunya yaitu Android TV 43 inch. Kemunculan TV ini lumayan membuat gempar elekteronik.

Pasalnya, dengan ukuran 43 inch, Infinix berani menawarkan harga yang begitu miring. Lalu bagaimana dengan spesifikasi Android TV ini?

Dengan basic OS Android 11, TV ini sudah lengkap dengan aplikasi bawaan seperti Netflix, Google Play Store, Play Film, Spotfy, dan Prime Video. Android TV ini memiliki resolusi full HD dengan kecerahan 280 nits ultra bright.

Tentu untuk kualitas gambarnya tidak setajam Android TV 43 inch yang memiliki kualitas 4K. Dan untuk Youtube sendiri, resolusinya mentok di 1080p dengan HDR yang aktif.

BACA JUGA:Rahasia Murahnya Harga Infinix Note 40 Pro 5G, karena Kualitasnya atau Cuma Gimmick?

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro Rilis, Ponsel Gaming Kecepatan Refresh Hingga 144Hz Dijamin Anti Lemot

Sumber: