Punya Sejuta Fitur, Smart TV Xiaomi A 32 Menjadi Televisi Paling Diburu

Punya Sejuta Fitur, Smart TV Xiaomi A 32 Menjadi Televisi Paling Diburu

Keunggulan Smart TV Xiaomi A 32"--Youtube/Bestindotech dan edit Canva

radartegal.id - Saat ini orang-orang mulai beralih menggunakan smart TV karena memiliki banyak sekali keunggulan. Salah satunya adalah smart TV Xiaomi A 32" dengan banyak sekali keunggulan yang bisa kamu nikmati.

Smart TV Xiaomi A 32" ini adalah varian dengan ukuran paling kecil yaitu 32 inch. Meskipun kecil, tentunya kita perlu membeli TV sesuai dengan kondisi rumah dan juga kebutuhan yah.

Jika kamu ingin memiliki TV dengan harga terjangkau dan juga memiliki banyak fitur, mungkin ini barang yang kamu cari. Menurut Malvin dari channel Youtube Bestindotech, TV ini cukup menarik karena melibas semua sisi dan cocok untuk di kamar tidur atau di kos.

Agar kamu lebih mengenal jauh dengan TV ini sebaiknya simak artikel ini sampai selesai yah. Akan ada beberapa keunggulan yang bisa membuat kamu berpikir untuk membelinya.

BACA JUGA: Review Smart TV Sharp 2TC32DF : Desain Ramping Cocok Buat Rumah Minimalis

BACA JUGA: Tips Beli Android Smart TV, Jangan Tertipu Merek dengan Spesifikasi dan Fitur yang Lengkap

Keunggulan smart TV Xiaomi 32" untuk kebutuhan hiburan

1. Garansi Resmi yang Panjang

Penyakit dari smart TV atau pada panel-panel TV yang tipis adalah layarnya yang terkadang sering rusak. Biasanya akan muncul bintik putih pada layar ketika memang kualitas dari bahannya kurang bagus.

Namun tenang saja, jika kamu mengalami hal itu kurang dari 3 tahun maka kamu bisa mengklaim garansi loh. TV ini juga menyediakan garansi lain seperti suku cadang selama 12 bulan atau satu tahun dan juga garansi aksesoris seperti remot TV selama 6 bulan.

2. Bezel yang Tipis

Xiaomi membuat bezel pada TV ini cukup tipis agar bisa memberikan pengalaman menonton yang lebih baik. Bezel yang tipis saat ini memang menjadi sebuah tren yang banyak orang sukai karena akan terasa lebih lebar dan luas saat menonton.

Bahan yang Xiaomi gunakan pada TV ini juga tidak murahan loh. Bukan seperti plastik biasanya, bahan yang digunakan cukup kuat dan terbuat dari bahan premium.

Sumber: