5 Tempat Wisata yang Lagi Viral di Tegal, Liburan Wajib Banget Mampir ke Sini

5 Tempat Wisata yang Lagi Viral di Tegal, Liburan Wajib Banget Mampir ke Sini

Bosan dengan wisata biasa? Datang ke Tegal! Temukan 5 wisata yang lagi viral di Tegal yang bikin liburanmu tak terlupakan.-berita tegal terkini-radar tegal

TEGAL, radartegal.id - Beragam destinasi wisata yang lagi viral di Tegal siap memanjakan para pelancong dengan keindahan alamnya yang memukau, budaya yang kaya, dan keramahan penduduknya. Bagi pecinta alam, Tegal menawarkan panorama pegunungan yang asri dan pantai yang eksotis.

Pemandian air panas Guci, dengan airnya yang kaya mineral, menjadi primadona bagi wisatawan yang ingin berendam dan merasakan sensasi relaksasi. Di sisi lain, pantai-pantai di Tegal, seperti Pantai Alam Indah dan Pantai Muararejo, menghadirkan hamparan pasir putih dan deburan ombak yang menenangkan jiwa.

Tak hanya itu, wisata religi dan sejarah pun turut mewarnai kekayaan Tegal. Berkunjung ke Klenteng Siang Gie dan Museum Slawi membawa Anda menyelami sisi budaya dan spiritualitas kota ini.

Temukan keindahan alam yang memukau, keramahan penduduk lokal, dan kekayaan budaya yang tak terlupakan. Tegal menanti Anda untuk menciptakan momen liburan yang istimewa dan tak terlupakan.

BACA JUGA: 5 Wisata Keluarga Murah di Tegal Ini Pas Banget untuk Waktu Libur Sekolah Nanti, Cek di Sini

Bagi kamu yang mencari wisata baru, indah, dan viral di Tegal, berikut adalah deretan tempat wisata yang wajib dikunjungi:

1. Guci: Pemandian Air Panas dan Pesona Alam

Wisata di Tegal identik dengan Guci. Tempat ini menawarkan suguhan alam yang mempesona dengan pemandian air panasnya yang terkenal.

Selain berendam air panas, kamu juga bisa berfoto di spot-spot instagramable, menginap di villa yang keren, dan mencoba paket outbound dengan harga terjangkau. Guci terletak di Kalikajar, Bumijawa, Kabupaten Tegal. Buka 24 jam dengan tiket masuk sebesar Rp25.000 per orang.

2. Waduk Cacaban: Surga Tersembunyi dengan Pemandangan Menakjubkan

Waduk Cacaban menjadi magnet baru wisata di Tegal yang sedang hits dan booming. Keindahan alamnya yang memukau menjadi daya tarik utama, dengan spot terbaik seperti tempat pemancingan, camping, hingga sunrise dan sunset dengan view yang mempesona.

Waduk Cacaban terletak di Sirompong, Gedung Banteng, Kabupaten Tegal. Harga tiket masuknya sebesar Rp4.000 pada weekday dan Rp5.000 pada weekend.

BACA JUGA: Wisata Bahari Waterpark Tegal Cocok untuk Berlibur Keluarga, Ada Kolam Ombak sampai Tempat Bermain Anak

Sumber: youtube @nina twins